Minggu, 15 September 2019

Teflon Elektrik Serbaguna (Bisa masak di kantor, toko, hotel, kost)

Teflon Elektrik Serbaguna (Bisa masak di kantor, toko, hotel, kost)

 Rp 135.000

 UNTUK KELUARAN SEKARANG SUDAH DILENGKAPI CONVERTER KAKI 3 KE COLOKAN KAKI 2 !!

READY :
- HIJAU
- PINK



Cantumkan warna yang di order di kolom keterangan. Jika tidak, maka akan dikirim warna random !!

Bagi anda yang kerja kantoran pasti sering repot hangatin bekal makan siang yang dimasak dari pagi. Makanan jika sudah dingin rasanya kurang nikmat dan juga tidak bagus untuk kesehatan lambung.

Dengan teflon elektrik anda bisa masak atau hangatin makanan dimana aja. Teflon elektrik di colok ke listrik. Panas dalam hitungan detik, panas lebih cepat dari pada kompor.

Teflon elekrik sangat nyaman dipakai, serbaguna, cepat, anti lengket. Anda bisa gunakan teflon elektrik untuk rebus atau steam telur, steam kue, sudah dilengkapi holder khusus untuk steam telur.

Teflon elektrik juga dapat digunakan untuk dadar telur, masak mie, hangatin makanan, goreng ikan, hangatin susu, nasi goreng, pizza, kue, bubur bayi, pokoknya serbaguna deh....

Teflon elektrik terdapat lapisan anti lengket sehingga mudah dipakai dan dicuci. Teflon dilengkapi penutup persis seperti digambar, cantik dan unik.

Sangat cocok bagi anda yang kerja kantoran, kerja di toko atau yang sering traveling, pelengkap perkakas dapur rumah anda.

1 set teflon elektrik terdiri dari :
- Teflon elektrik
- Holder telur atau kue
- Penutup teflon

Size : 15 x 30 cm

 

Tidak ada komentar: