ORDER

ORDER
FORMAT NAMA LENGKAP_ALAMAT+KODEPOS_NO HP YG AKTIF_NAMA PRODUK_JUMLAH_VIA MANDIRI/BRI

Sabtu, 27 September 2014

CREAM BEAUTY GIRL DAY & NIGHT SUDAH BERBPOM

CREAM BEAUTY GIRL DAY & NIGHT SUDAH BERBPOM

HARGA 105.000

 

"Baru" : Cream wajah Beauty Girl
Masih ga percaya kalo produk Beauty Girl aman dipakai?
Neh, cream wajah BG uda lulus uji resmi dari balai pom.
No bpom bukan angka2 sembarang,, bisa dicek di website Balaipom.
No : NA18130102237 (day cream)
No : NA18130102238 (night cream)
Wajahnya masih punya noda2 hitam? Bekas jerawAt? Atau putih pucat (ga cerah kinclong)? Kering?

Pakai cream BG buat wajah ini , beres masalah diatas..
Mau tau kandungan aslinya apa aja? Sori coii., malas ketik. Ntar liat di brosurnya ya..


Sebelum nya uda tau khan, kalo produk BG ini bagus, tapi ga berani, karna dulu belum ber no bpom khan? :|
Neh aman da sekarang, karna da lulus uji, enak da mau nawarin ke pelanggan, temen saudara/i dkk anda. Sippp khan.\=D/
Masih ragu?? Neh kasi tau cara ngeceknya
Klik http://www.pom.go.id/webreg/ , klik Produk Teregistrasi, tinggal isi nomornya , atau bisa ketik merk Beauty girl

 

Magic Plus White Cream Lejel

Magic Plus White Cream Lejel

HARGA 250.000

 

isi 35 gram
Magic Plus White Cream Asli Lejel..
mengandung arbutin
dengan Penjual yang sudah terbukti terpercaya
Magic Plus White Cream merupakan produk dari luar negeri (Korea)
yang dapat memutihkan kulit secara cepat. Bisa digunakan oleh
segala tipe jenis kulit dan tentunya untuk segala usia. Selain itu,
krim ini dapat digunakan untuk wajah dan tubuh.
Untuk mendapatkan hasil putih permanen, gunakan krim ini selama
kontinyu minimal 3 bulan.
Rasakan kulit menjadi Putih, Cerah, dan Segar secara Alami.
Keterangan :
- Terbuat Dari Bahan Herbal & Alami
- Membuat Kulit Tampak Lebih Putih
- Rasakan Sensasinya Dalam 1 Menit
- Membantu Kulit Tampak Halus Dan Lembut
- Bisa Digunakan Sebagai Alas Bedak
- Cocok Untuk Semua Jenis Kulit
- Moisturizing Factor, Tidak Kering di Wajah
- Kulit Tampak Semakin Lembut & Cerah bercahaya
- Sertifikat Dari Lembaga-Lembaga Terpercaya
- Sertifikat Uji Keamanan Fda, Amerika
- Sertifikat Uji Keamanan Kfda, Korea
- Bpom IndonesiaPom Cl 1006602217
- Hasil Uji Lab. Universitas Indonesia
- Pemakaian Teratur, Kulit Tampak Lebih Putih
- Menyamarkan Flek Dan Noda Hitam
- Kulit Tampak Halus, Segar Dan Alami
- Menangkal Akibat Buruk Sinar UV (Ultra Violet)
Petunjuk Pemakaian :
Bersihkan wajah dengan air atau pembersih / sabun muka
Oleskan Magic Plus secukupnya kira-kira 2gram keseluruh wajah dan leher
sambil di massage secara perlahan dan merata Diamkan 3-5 menit
Bilas hanya dengan air (tanpa sabun) ini dimaksudkan agar khasiat herbal
tidak hilang. Keringkan dengan handuk sambil ditekan-tekan
Bila perlu berikan pelembab lalu make upGunakan 2-3 kali seminggu
atau setiap hari bila diperlukan
Komposisi :
Water
Aloe Extract
Pueraria Root Extract
Betula Alba Bark Extract
Morus Aba Root Extract
Tilia Cordata Flower Extract
Lavender Oil
Chlorella Emersonil Extract
Hydrolyzed Sil

THERASKIN CENTAC CREAM - KRIM SCAR

THERASKIN CENTAC CREAM - KRIM SCAR

HARGA 40.000

 

Theraskin Centac Cream
Isi : 10g

Digunakan untuk merawat sel-sel kulit yang rusak yang di sebabkan oleh jerawat sehingga kulit tampak lebih halus.

PEMAKAIAN :
Oleskan secara merata pada kulit wajah.

PERHATIAN :
Hentikan pemakaian bila timbul rasa perih, panas, gatal, dan kemerahan di kulit. Hindari kontak dengan mata.

KANDUNGAN :
Aqua, Butylene Glycol, Cantella Aciantica Extract, Sunflower Seed Oil, Tocopherol, Stearic Acid, C12-15 Alkyl Benzoate, Glyceryl Stearate, Ceteareth-20, Ceteareth-12, Cetearyl Alcohol...

POM NA 18110101485

KRIM IRITASI -- INFLAMASI

KRIM IRITASI -- INFLAMASI

HARGA 40.000

 

Mengatasi kemerahan dan gatal karena pemakaian kosmetik

 

THERASKIN PAKET JERAWAT

THERASKIN PAKET JERAWAT

HARGA  120.000

 

Ampuh menyembuhkan jerawat

UNTUK IBU HAMIL & IBU MENYUSUI JUGA BISA ;)

Terdiri dari:
facial acne wash
cleansing solution
pelembab acne
sunblock
cream malam acne

Cara pakai:
Pagi-siang: bersihkan wajah dengan toner/cleansing solution. Kemudian cuci muka, setelah itu oles pelembab rata ke seluruh wajah. setelah itu timpa dengan sunblock

Malam hari: bersihkan wajah dengan toner/cleansing solution/toner acne. kemudian cuci muka,setelah itu oles crm malam rata ke seluruh wajah.

selamat mencoba (^_^)

THERASKIN PAKET WHITENING KULIT NORMAL CENDERUNG KERING

THERASKIN PAKET WHITENING KULIT NORMAL CENDERUNG KERING

HARGA 145.000 

 

Untuk kulit normal cenderung kering
bisa menghilangkan noda2 hitam (ringan) diwajah (bukan flek ya)
Mencerahkan dan melembabkan kulit.
kulit kusam lewat deh :D

UNTUK IBU HAMIL & IBU MENYUSUI JUGA BISA ;)

1paket terdiri dari
facial wash/sabun
toner
Sunblock/suncare
pelembab
krim malam

Cara pakai
Pagi-siang :
1. Angkat kotoran/debu/sisa make up dgn toner
2. Bersihkan wajah dengan sabun
3. Oles tipis merata pelembab ke seluruh wajah, diamkan hingga meresap (-+5mnt) oles sunblock

malam :
Lakukan langkah ke 1 & 2
Kemudian oles krim malam tipis merata.

Nb: penggunaan paket ini tidak bisa dapat hasil yg kilat. Prosesnya pelan tapi pasti (HARAP BERSABAR). Jd untuk yg tidak sabar akan proses krim aman dianjurkan untuk tidak membeli daripada nanti komplen.... hehehe :D

selamat mencoba (^_^)

THERASKIN PAKET WHITENING KULIT NORMAL CENDERUNG BERMINYAK

THERASKIN PAKET WHITENING KULIT NORMAL CENDERUNG BERMINYAK

HARGA 115.000

 

Untuk kulit normal cenderung berminyak
bisa menghilangkan noda2 hitam (ringan) diwajah (bukan flek ya)
Mencerahkan dan melembabkan kulit.
kulit kusam lewat deh :D

UNTUK IBU HAMIL & IBU MENYUSUI JUGA BISA ;)

1paket terdiri dari:
facial wash/sabun
toner
Sunblock/suncare
krim malam

Cara pakai
Pagi-siang :
1. Angkat kotoran/debu/sisa make up dgn toner
2. Bersihkan wajah dengan sabun
3. oles sunblock

malam :
Lakukan langkah ke 1 & 2
Kemudian oles krim malam tipis merata.

Nb: penggunaan paket ini tidak bisa dapat hasil yg kilat. Prosesnya pelan tapi pasti (HARAP BERSABAR). Jd untuk yg tidak sabar akan proses krim aman dianjurkan untuk tidak membeli daripada nanti komplen.... hehehe :D

selamat mencoba (^_^)

 

Fplus 3 in 1 Diet Suplemen with Detox System

Fplus 3 in 1 Diet Suplemen with Detox System

HARGA 350.000

 


Tambah langsing dan dalam waktu bersamaan menghaluskan dan mencerahkan kulit??? Emang ada yang bisa gitu ? MAU DOOOONG!!!!

Mau turun BB dan dapetin kulit putih cerah? Tanpa laper dan capek? BISA! Ribuan sudah berhasil dapat BB ideal, lebih PD menawan dan sehat! Aman, tidak tergantung, herbal!


F+ Capsules terbukti dengan lebih dari 2500 lebih testi, aman & nyaman untuk:
1. Melangsingkan BB (3-7KG) dalam 30 HARI TANPA diet ketat, diare, sengsara, pusing, mual, lemas, mulas.
2. Langsing permanen alami, alias ga balik ke BB awal apalagi tambah gemuk sesudahnya. gampang kok Tinggal dipertahankan aja porsi makan yg sudah terbentuk
3. Ga berbahaya bagi rahim dan ginjal. Cust kita yang program hamil minum F+ tetap hamil senantiasa.
4. Mencerahkan dan mengencangkan kulit. Jadi setelah langsing kulit ga gombyor.
5. Mendetoks racun dalam tubuh. Tubuh tetap sehat. Malah lebih sehat.



Cuma Rp 350,000 / 30 hari, turun BB ga pernah segampang dengan F+!

gluta over white

gluta over white

HARGA 250.000

 

reaaadddyyyyyy


GLUTA OVER WHITE by BBBN
Supplement pemutih from thailand

Isi : 30 softgels

Komposisi: 20,000 mg
gluta 800 mg
CoQ10 550 mg
mixed berry extract 500 mg
collagen 150 mg VitC

Mencerahkan dan memutihkan kulit tubuh secara merata dalam waktu 2 minggu
Menjaga daya tahan tubuh
Menghaluskan kulit
Menghilangkan noda hitam di kulit
Meratakan warna kulit
Mencegah kerutan di wajah

Dikonsumsi 1x sehari dengan air hangat sebelum tidur

bedak arab

bedak arab

HARGA 135.000

 

FREE SPONGE
KUALITAS OKE SESUAI GAMBAR
varian bedak arab :
1)Russet sesuai untuk semua warna kulit-sederhana /sawo matang /natural
(Warna yang paling masuk/sesuai dengan kebanyakan warna kulit)
2) Orange blush: kulit kuning langsat kecoklatan(habis)
3) olive white : kulit putih/pinkish
4) Cherry pink : kulit cerah/ kuning bersih (best seller)
5) Roshelle : kulit sederhana putih ke kuning langsat (habis)
READY STOK
-OLIV WHITE
- CHERRY PINK
- RUSSET
HARUS ADD CART BUBBLE/ASURANSIKAN. NO KOMPLAIN UTK YG TIDAK BERASURANSI BILA TERJADI KERUSAKAN BARANG. ORDER TANPA VARIAN/YG DIMINTA KEHABISAN AKAN DIKIRIM WARNA YG READY, KECUALI ADA NOTE: WARNA KOSONG = CANCEL
- BAU WANGI
- ORIGINAL FILIPINE
- POT BEDAK BELAKANGNYA EMBOSS, BUKAN PRINT STIKER
- ADA BROSUR
- ADA MFG (JUNI 2014) DAN EXFIRED DATE ( JUNI 2017)
- ADA KODE BARANG YG SESUAI DENGAN DUS PACKING
- KOTAK BEDAK TEBAL

* Bedak Arab Kokuryu Super Summer Cake adalah bedak 3 in 1 (pelembab, foundation, bedak padat ) dalam 1 wadah yang diimport dari Yaman dengan
* Menggunakan tekhnologi jepang yang di produksi di Philipina.
* Terdapat tulisan HALAL pada kemasannya dan Expired date.
* Sertfikasi pengeluaran dan pembuatan bedak arab adalah Eksklusif dari Cherry Laboratory San Juan Philipina.
* Bedak arab Kokuryu Summer Cake mendapat Sertifikat HALAL dari Islamic Dawah Council of The Philippines (IDCP).

KELEBIHAN BEDAK ARAB:
* Wajah akan nampak berseri setelah 3- 5 menit pemakaian.
* Wajah akan nampak lebih shining dan cantik apabila berkeringat dan basah terkena air.
* Hanya dgn satu sapuan, membuat wajah terlihat cerah.
* Apabila digunakan terus menerus membuat wajah cerah dan penggunaan bedak ini bertahan selama kurang lebih dari 6 bulan.

tips bedak kl retak :
- tuang 1 SDM alcohol ke dalam POT yang bedaknya retak,tunggu lunak,aduk ratakan seluruh bagian. tunggu 12 jam, bedak akan rata kembali tanpa retakan
netto 50gr

kjp kapsul jamu pelangsing

kjp kapsul jamu pelangsing

HARGA 110.000


 

ready pake box box yaaaa + brosur +segel plastik full body+stiker hologram +logo baru kjp pada atas tutup botol (liat pic berikutnya)

Ini product ori dengan ciri garis pda bagian kapsulnya

Smart buyer ya


Terbuat dari ekstrak tumbuhan yang dimurnikan. Memiliki fungsi melangsingkan dan menjaga agar tubuh tetap indah. juga dapat menyeimbangkan sirkulasi mikro dan melangsingkan dengan cepat
Menurunkan berat badan antara 7,5 kg s/d 15 kg bahkan bisa lebih

Sangat pas buat kamu yang ingin langsing dengan cepat dan aman
KJP membakar lemak & menekan napsu makan pada hari pertama diminum
Tanpa efek samping, BAB normal,tanpa lemas atau tanpa sakit perut, tidak perlu diet, tidak perlu olahraga. Dan tidak menimbulkan ketergantungan
Satu botol berisi 30 kapsul untuk 30 hari dengan dosis 350mg (setiap kapsul berisi bubuk)

Kunci keberhasilan KJP adalah diminum disaat perut kita masih kosong(Pagi hari) 1 kapsul sehari + minum air minimal 8 gelas/sehari.

SARAN :
Jangan minum obat apapun di hari yang bersamaan karena obat tidak akan bekerja. Bila ingin minum vitamin, toleransinya bisa diminum malem harinya ketika sudah waktu dekat mau tidur :)
setelah minum Kjp,, Jangan langsung minum teh

empot empot madura

empot empot madura

HARGA 80.000


 

ramuan asli madura dijamin mantabbb

dijamin kembali rapet kaya perawan , membuat miss v berdenyut2 n menggigit,keset

dijamin membuat pasangan puas seperti malam pertama

Lightening Lotion isi 4 (LOT PAGI,MLM,SBN, BLEACHING) Mularsie Apotek Sumber Sehat

Lightening Lotion isi 4 (LOT PAGI,MLM,SBN, BLEACHING) Mularsie Apotek Sumber Sehat

HARGA 135.000


 

 Manfaat Lightening Lotion :
1. Mencerahkan kulit.
2. Mengecilkan pori kulit.
3. Membersihkan kulit.
4. Menjaga kulit tetap elastis.
5. Anti inflamasi.
6. Melawan penuaan dini dan keriput pada kulit.

Day Lotion,
Merupakan perpaduan dari ekstrak terbaik buah cherry, Wheat, beras jepang, Honey, Goats milk, Sunblock spf 30, Glycerin, Arbutin, Fragnance, and Bees wax. Memberikan perlindungan total terhadap sinar UV sekaligus berfungsi ganda sebagai anti polusi dan radikal bebas secara total 12 Jam, aktifitas siang Anda tanpa takut terganggu dengan efek buruk sinar matahari dan radikal bebas. Oleskan secara merata pada bagian tubuh yang terkena paparan sinar matahari, lakukan berulang bila telah terbilas air atau kulit kering karena AC.
netto 100ml


Night Lotion,
Kandungan Vitamin B3, Pro B5 & E efektif untuk menghilangkan noda gelap pada kulit tubuh, Morus Alba Root Extract atau dari buah Mulberry. Kandungan alami lainnya seperti Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Citrus Aurantifolia (Lime) Juice, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Juice, Citrus Medica Limonium (Lemon) Juice ini menutrisi sekaligus mencerahkan kulit dengan 3 langkah:
Regenerasi sel : Glycolic Acid (AHA), membantu mempercepat pelepasan sel kulit mati. Lightening Night Cream Step 2 ini mengandung konsentrasi AHA 2 x lipat dari Lightening Night Cream Step 1
Merawat & melembabkan : Kandungan ekstrak rumput laut membantu menyerap kelebihan minyak di kulit, Allantoin yang melembabkan, serta Vitamin E & C sebagai antioksidan
Mencerahkan dari dalam : Ekstrak Licorice, Vitamin B3, serta 'active white complex' yang mengandung 7 bahan aktif, bersinergi membantu proses pencerahan kulit
netto 100ml



Body Wash Cherry,
Sabun Cherry ini bermanfaat untuk membantu meremajakan kulit wajah dan seluruh anggota badan, memulihkan efek-efek ketuaan dan flek-flek hitam dan menghilangkan jamur pada kulit. Disamping itu memberikan vitamin pada kulit,

Sabtu, 06 September 2014

Naturale Brightening Cream

Naturale Brightening Cream

HARGA 30.000 (MIN PEMBELIAN 6 BUAH)

 

Naturale Brightening Cream
DEP KES RI CD 1009002094
netto: 500gr

Naturale Brightening Cream terobosan baru untuk kulit sehat, putih, selain membantu mencegah kulit menjadi gelap dan meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit.

Cara Pemakaian : Tuangkan Naturale Brightening Cream ke telapak tangan, lalu gosok ke kulit yang anda inginkan, tunggu 15 menit lalu bersihkan kembali dengan air dan waslap. Aman dipakai untuk segala jenis kulit.

Komposisi : Olive Oil, Vitamin A, Vitamin C, Yogurt, Milk Protein, White Squalene, Dimethicone, Tocopheryl Acetate, Retiniyl Palmitate, Papain, Lactic Acid, Whey Protein.

Produksi : PT. Ayu Naturally Cemerlang Jakarta-Indonesia
Under License by NATURALE

Kaminomoto: Shampo Dan Hair Growth Accelerator, Utk Mengatasi Ketombe, Menumbuhkan Rambut Dan Mengatasi Kebotakan

Kaminomoto: Shampo Dan Hair Growth Accelerator, Utk Mengatasi Ketombe, Menumbuhkan Rambut Dan Mengatasi Kebotakan

HARGA 400.000

 

 ORIGINAL BERSTIKER

Kaminomoto: Shampo dan Hair Growth Accelerator, Utk mengatasi ketombe, menumbuhkan rambut dan mengatasi kebotakan

Shampoo Kaminomoto
BPOM NA22121002088 (TERTERA DI BROSUR TERBARU)
netto: 300ml

Merupakan shampoo yang dibuat dengan bahan alami jepang , sehingga sedikit mengandung bahan kimia , membantu mengatasi ketombe dan menumbuhkan rambut , membuat rambut lebih sehat

Kaminomoto Hair Growth Accelerator
BPOM NA22121002089 (TERTERA DI BROSUR TERBARU)
Netto: 150ml
Dengan ekstrak Kamigen dan ekstrak Rosemary-merangsang sirkulasi darah dan segmentasi sel kulit kepala.
Ekstrak Kujin mengembalikan fungsi kulit kepala normal. dengan dua ektrak tersebut mengatasi rambut rontok dan merangsang serta mempercepat pertumbuhan kembali.
Kamigen K adalah ekstrak dari akar tanaman Kurara Jepang (Sophora angustifolia).
Kamigen E adalah ekstrak dari tanaman Jepang Enmeiso (japonicus Isodon)

Peeling Kusam Dosis Tinggi [untuk flek, noda hitam, bekas jerawat]

Peeling Kusam Dosis Tinggi [untuk flek, noda hitam, bekas jerawat]

HARGA 50.000 (MIN PEMBELIAN 2 BUAH)

 

 YG ORIGINAL SUDAH ADA STIKER MUMTAZA

Cara perawatan peeling :
1. Cuci bersih wajah dengan sabun
2. Oleskan tipis-tipis krim peeling ke wajah
3. Diamkan 4-6 jam agar meresap masuk ke bagian dalam kulit, tidak boleh terkena air, disarankan menggunakan krim peeling pada malam hari menjelang tidur
Setelah kulit bersih merata program Home Peeling Booster dapat dihentikan. Jika belum, lanjutkan penggunaan dengan waktu yg berselingan setiap minggunya hingga mencapai hasil terbaik.
Catatan :
1. Cuci muka dengan busa sabun secara perlahan, jangan menggosok keras-keras.
2. Hindari wajah terkena langsung sinar matahari, gunakan pelindung wajah atau payung.
3. Hindari wilayah sensitif yaitu sekitar sudut mata, hidung, dan mulut
4. Setelah pemakaian krim peeling, kulit aga sedikit perih, memerah ketika krim meyerap ke dalam kulit. Kipas-kipaslah jika terasa panas. Biasanya hanya berlangsung beberapa menit saja. Hal tersebut tidak apa-apa, secara perlahan kulit akan menyesuaikan.
5. Akan terjadi pengelupasan lembut. Ini dikarenakan sel-sel kulit mati lepas, sehingga proses peremajaan dapat berjalan lebih baik.
6. Kulit terasa lebih peka, karena itu jika memakai handuk/tissue jangan digosok, cukup ditekan saja. Bukan berarti kulit menjadi tipis tapi karena kulit baru hasil peremajaan akan memunculkan kulit muda yang sehat dan bersinar.
7. Untuk kulit sensitif atau sangat sensitif mungkin terjadi pengelupasan dan kemerahan agak berlebih dan terasa pedih. Hal ini bukan reaksi alergi/tidak cocok, melainkan reaksi iritasi.
8. Bila terjadi kulit kecoklatan, mengering, agak mengeriput atau mengelupas tidak merata, jangan berusaha menggosok atau mengelupas sisik kecoklatan tersebut yang masih melekat (dapat terjadi lecet), karena kulit muda dibawahnya belum siap berkontak dengan lingkungan luar, dan sebisa mungkin tetap hindari paparan sinar matahari.

Catatan :
Peeling dilakukan untuk orang dewasa usia di atas 17 tahun.
Tidak disarankan untuk ibu hamil.

Blessing Walet Night Cream Ukuran Small [Bersertifikat Free Merkuri]

Blessing Walet Night Cream Ukuran Small [Bersertifikat Free Merkuri]

HARGA 120.000

 

 Original CV Mumtaza Alami

Krim malam dengan kandungan Air liur Walet, vitamin C dan bahan2 aktif lainnya, tidak mengandung merkuri.
Fungsi
- memiliki efek peremajaan kulit
- mempercepat pengelupasan sel kulit
- meningkatkan regenerasi sel kulit
- membantu mengurangi kerutan
- mencerahkan kulit
- membantu mengatasi komedo
- mengecilkan pori
- memudarkan flek hitam
- mempertahankan n meningkatkan kelembaban kulit.

Mengandung Hidroqinon, tidak disarankan utk ibu hamil/ibu menyusui

Peeling Acne Dosis Tinggi [ obat jerawat]

Peeling Acne Dosis Tinggi [ obat jerawat]

HARGA 50.000 (MIN PEMBELIAN 2 BUAH)

 

YG ORIGINAL SUDAH ADA STIKER MUMTAZA

Cara perawatan peeling :
1. Cuci bersih wajah dengan sabun
2. Oleskan tipis-tipis krim peeling ke wajah
3. Diamkan 4-6 jam agar meresap masuk ke bagian dalam kulit, tidak boleh terkena air, disarankan menggunakan krim peeling pada malam hari menjelang tidur
Setelah kulit bersih merata program Home Peeling Booster dapat dihentikan. Jika belum, lanjutkan penggunaan dengan waktu yg berselingan setiap minggunya hingga mencapai hasil terbaik.
Catatan :
1. Cuci muka dengan busa sabun secara perlahan, jangan menggosok keras-keras.
2. Hindari wajah terkena langsung sinar matahari, gunakan pelindung wajah atau payung.
3. Hindari wilayah sensitif yaitu sekitar sudut mata, hidung, dan mulut
4. Setelah pemakaian krim peeling, kulit aga sedikit perih, memerah ketika krim meyerap ke dalam kulit. Kipas-kipaslah jika terasa panas. Biasanya hanya berlangsung beberapa menit saja. Hal tersebut tidak apa-apa, secara perlahan kulit akan menyesuaikan.
5. Akan terjadi pengelupasan lembut. Ini dikarenakan sel-sel kulit mati lepas, sehingga proses peremajaan dapat berjalan lebih baik.
6. Kulit terasa lebih peka, karena itu jika memakai handuk/tissue jangan digosok, cukup ditekan saja. Bukan berarti kulit menjadi tipis tapi karena kulit baru hasil peremajaan akan memunculkan kulit muda yang sehat dan bersinar.
7. Untuk kulit sensitif atau sangat sensitif mungkin terjadi pengelupasan dan kemerahan agak berlebih dan terasa pedih. Hal ini bukan reaksi alergi/tidak cocok, melainkan reaksi iritasi.
8. Bila terjadi kulit kecoklatan, mengering, agak mengeriput atau mengelupas tidak merata, jangan berusaha menggosok atau mengelupas sisik kecoklatan tersebut yang masih melekat (dapat terjadi lecet), karena kulit muda dibawahnya belum siap berkontak dengan lingkungan luar, dan sebisa mungkin tetap hindari paparan sinar matahari.

Catatan :
Peeling dilakukan untuk orang dewasa usia di atas 17 tahun.
Tidak disarankan untuk ibu hamil

Mumtaza Whitening Serum, Serum Pemutih Premium+Arbutin+Kolagen+Vitamin C+Vitamin E+Ekstrak Kaktus

Mumtaza Whitening Serum, Serum Pemutih Premium+Arbutin+Kolagen+Vitamin C+Vitamin E+Ekstrak Kaktus 

HARGA 80.000

 

HATI HATI DENGAN PRODUK2 MUMTAZA PALSU YAA
Mumtaza Whitening Serum
Serum Pemutih Wajah Premium

Ingin wajahnya terlihat lebih cerah n kencang? Ingin wajah tetap terlihat awet muda? Ingin wajah yg terlindung dari radikal bebas? Ingin pake krim pemutih tapi ga mau yg lengket/keliatan ...berminyak? Mumtaza Whitening Serum bisa jadi solusinya..

Mumtaza Whitening Serum memiliki efek peremajaan kulit,mencerahkan kulit,mempercepat pengelupasan sel kulit mati, meningkatkan regenerasi kulit,mengurangi kerut,mengecilkan pori,mengurangi flek2 hitam,melembabkan kulit,dsb. Semua bahan aktif diemulsikan dalam bahan dasar yg aman dan bebas dari bahan karsinogenik(menyebabkan kanker). Bebas merkuri, Hidroqinon, Food n Pharmaceutical Grade.

Bahan Aktif
- Arbutin(Bearberry): merupakan bahan pencerah hasil penelitian terbaru utk mencerahkan flek hitam,bekas jerawat,aging spot dan melasma yg timbul krn faktor eksternal/pun internal. Bekerja pd proses hiperpigmentasi kulit, shingga cocok utk kulit kering dan berminyak

- Hydrolisis Collagen: Berasal dari Teripang/Gamat yg dpt menghambat penuaan dini, merangsang regenerasi sel, anti radang, melembabkan n menyehatkan kulit,menormalkan kadar minyak dan mengecilkan pori

- Extract Vitex Agnus Cactus Berry: sebagai anti aging dan moisturizer

-Vitamin C(ethyl ascorbic acid): anti oksidan, memutihkan,menyamarkan kerut,meningkatkan sirkulasi darah,membentuk jaringan kolagen.

-Vitamin E: Nutrisi kulit,anti oksidan, melembabkan dan menghaluskan kulit

-dll.

Expoliating Serum (untuk Flek atau usia di atas 40 tahun)

Expoliating Serum (untuk Flek atau usia di atas 40 tahun)

HARGA 75.000

 

Mumtaza Exfoliating Serum

Mumtaza Exfoliating Serum merupakan kombinasi Glicolic acid dan Retinol dosis tinggi dalam dasar gell yang lembut dan tidak lengket di kulit. Diformulasikan dengan bahan Propylen Glikol sehingga bahan aktif lebih mudah dan efektif menembus sel kulit.

Manfaat :
- Mencerahkan dan Menjaga Elastisitas Kulit
- Membantu tingkat kecepatan pergantian sel dan menghilangkan lapisan sel kulit bagian atas yang tidak sehat atau abnormal (exfoliating agent)
- Merangsang produksi sel-sel kulit yang sehat sehingga kulit akan tampak lebih halus, lembut, pori-pori akan terlihat lebih kecil dan kurang terlihat, dan tanda-tanda penuaan akan mulai berkurang
- Sebagai anti iritasi, anti inflamasi dan berkemampuan sebagai antioksidan yang mampu mencegah radikal bebas

Komposisi :
- AHA (Alpha Hidroxy Acid / Glycolic Acid)
- Retinol
- Propypen Glicol
- Cm Glucan
- Xanthan Gum
- Sodium Metabisulfit
- Methyl Paraben
- Aqua DM

Cara Pemakaian :
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu.
2. Teteskan 2 - 3 tetes Mumtaza Exfoliating serum ke jari telunjuk ataupun telapak tangan.
3. Usap keseluruh atau sebagian permukaan kulit wajah hingga batas leher secara merata, HINDARI penggunaan disekitar mata dan mulut.
4. Gunakan Mumtaza Exfoliating serum pada malam hari dan pemakaiannya bisa bergantian dengan cream malam.
5. Tutup rapat, simpan ditempat sejuk, kering dan tidak terkena matahari.

Paket Kojic Kelupas - Paket Lotion Kojic Pengelupasan

Paket Kojic Kelupas - Paket Lotion Kojic Pengelupasan

HARGA 90.000



 

 ORIGINAL VERSION, ADA HOLO CV ARTA MANDIRI

Sudah tau, kalau kulit bisa mati? Dan sering meregenerasi? Dan tau ga say, belum kalau sisa kulit mati nya tertinggal diatas lapisan kulit paling atas?
So itu dia yang kadang membuat kulit kusam. Walaupun rutin pemakaian lotion dan lulur sekalipun beibbb

Setelah uji coba dan meramu dengan bahan terbaik utk kecantikan. Menemukan Paket Lotion Kojic Kelupas.
solusi buat para wanita yang ini tampil bersih, dan kulit lbh putih cerah alami. Dengan teknik mengangkat sel2 kulit mati yang ada pada lapisan kulit. Tenangggg, ga sakit, dan sangat simple say...

Paket Lotion Kojic Kelupas

TERDIRI :
* lotion siang
* lotion malam
* sabun
* vitamin
* cream pengelupasan
*toner
Mengandung zat pemutih dari kojic acid
Fungsi :
* memutihkn kulit scr merata
* dpt menghilangkn jamur, panu, kadas.
* dpt menghilangkn jrwt pd punggung
* dpt mengobati exsim gatal" pd kulit.
*dapat mengatasi pigmentasi kulit dgn cara menghambat pembentukan melanin kulit yg membuat kulit lbh gelap.
* SPF 30 berfungsi sbg penangkal sinar UV A & UV B

Cara pemakaian :
Malam : oleskan cream kelupas ke tangan n kaki , diamkan selama 30mnt lalu bilas dgn sabun .. Stlh kering gunakan toner menggunakan kapas lalu oleskan vitamin lalu lotion malam.
Siang : gunakan sabun saat mandi . Setelah kering pakai lotion siang

Nb : cream pengelupasan hanya bisa dipakai di malam hari dan simpan di dlm kulkas setelah pemakaian

MUMTAZA SARI BUAH MERAH ASLI PAPUA - Herbal anti Kanker,stroke, DLL

MUMTAZA SARI BUAH MERAH ASLI PAPUA - Herbal anti Kanker,stroke, DLL

HARGA 130.000

 

 

 MUMTAZA SARI BUAH MERAH ASLI PAPUA
P-IRT: 109320101958
100 ml
CV Mumtaza Alami Indonesia

Kaum wanita kini tidak perlu khawatir dengan penyakit kanker payudara dan kanker leher rahim. Apa pasal? Ternyata, buah merah dapat menghambat pertumbuhan sel kanker payudara dan rahim. Dalam tiga tahun terakhir, potensi buah merah untuk mengobati penyakit kanker dan tumor telah diteliti oleh Prof. Sukarti Moeljopawiro, Ph.D., dosen Fakultas Biologi UGM : Sari buah merah dapat membunuh 50 persen sel kanker payudara, sel kanker leher rahim, sel kanker usus besar.Selain itu tentu saja masih banyak manfaat lainnya.

Minyak Sari Buah Merah membantu menyembuhkan penyakit:
* Kanker Payudara, Rahim, Otak, Kista.
* Ambient, Hipertensi, Stroke, Jantung Koroner
* Menormalkan Peredaran Darah, gangguan pencernaan.
* Broonkithis, Hepatitis, Kolesterol, Maag, Asam Urat.
* Rematik, Pegal Linu, Kesemutan, Osteoporosis.
* membantu sistem kerja otak, gangguan mata, Kulit.
* Meningkatkan stamina, Libido, Gairah seksual dan
* meningkatkan daya tahan tubuh bagi penderita HIV/AIDS

ATURAN MINUM
* Dewasa: Satu sendok makan, 2 atau 3 kali sehari, sesudah makan dan didahului dengan minum air putih Jika mengkonsumsi obat dokter, Minyak buah merah dikonsumsi selang 2 jam kemudian.
* Anak-anak dan Ibu Hamil: Satu sendok teh, satu kali sehari.

Masker Vitamin Glowing Whitening Berstiker Hologram - Masker Glowing Berhologram

Masker Vitamin Glowing Whitening Berstiker Hologram - Masker Glowing Berhologram

HARGA 30.000 (MIN PEMBELIAN 4 BUAH)


 

 New Pack

Masker cair (masker vitamin)
POM 18090206482
120ml

Whitening+glowing!!! Sensasi dingin menenangkan saat dipakai seperti es!!! Ini baik dan penting untuk meredam kulit stres/lelah serta menutup rapat pori

Pernahkan anda berkaca dan mendapati kulit wajah yg sangat TUA, kusam, tidak memancarkan aura dan tidak glow? Kulit gersang? sekalipun kulit sudah putih tetapi ttp tidak memancarkan aura sehat yg glowing? Mungkin anda membutuhkan formula yg lebih dari sekedar serum/krim wajah!

Gunakanlah masker vitamin white glow!!! 1000x lebih ampuh dan lebih baik dari sekedar anda hanya memakai serum/ krim wajah saja!

Sebagai Anti aging+ whitening yg membuat wajah glowing lebih dari sekedar putih! Menutrisi, melembapkan, exta kencang,
bebas flek noda, lerut/garis halus! bisa menghilangkan noda2 flek dan jerawat serta bekas jrwt yang membandel sekalipun dg penggunaan rutin dalam waktu singkat. Wajah kita pun akan terlihat lebih cerah putih bersih dan MUDA dalam 1x pakai.

nikmati wajah yang glowing, shiny, memantul pada cahaya .kulit tampak flawless, licin, lebih kuat, elastis dan kenyal bebas stres dalam 1xpakai. Ekfek dramatis! Produk ini jg mendetox racun,kotoran ,debu,polusi. dingin, menenangkan, total hydrasi dan oksidasi, mengangkat sel kulit mati, meratakan warna kulit, atasi belang dan kulit hitam / gosong terbakar matahari. menutup pori rapat sempurna. Menjadikan struktur kulit sempurna

Masker cair mudah digunakan gak ribet!!!tuangkan telapak tangan lalu oles pada wajah dan leher yg bersih cukup diamkan 5-10 menit masker sudah kering dan resap jauh kedalam sel jaringan dan pori jadi gak perlu nunggu lama. Setelah itu segera bilas/lap dg waslap. Dijamin kulit akan sangat kinclong, cling dan sangat sehat seketika!!!
Boleh digunakan setiap hari:)

Masker wajah sehat menutrisi. Efek memudarkan noda+flek+putih+kencang+pori2merapat dlm 1xpakai

Melia Biyang

Melia Biyang

HARGA 100.000

 

15ml.
Depkes: POM SI 054 618 411.


Sistem metabolisme tubuh menurun serta gejala penuaan: daya ingat menurun, warna rambut berubah, kerutan-kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, daya seksual menurun.

BIYANG (HGH: human growth hormon) adalah ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

KANDUNGAN MELIA BIYANG
1. Kolustrum (susu awal)
2. Vitamin B Kompleks
3. Asam Amino
4. Calsium

MENGKONSUMSI MELIA BIYANG DAPAT MENUNDA PENUAAN
Bulan Pertama: Anda akan tidur lebih nyenyak, saat bangun merasa lebih segar, lebih kuat, serta tenaga lebih cepat pulih.
Bulan Kedua: Lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik, kegiatan seksual lebih baik.
Bulan Ketiga: Kemampuan berkonsentrasi lebih baik, masa penyembuhan penyakit lebih cepat, serta rambut lebih mengkilat. Gejala sakit menjelang haid berkurang untuk wanita serta membuat kembali haid (belum waktunya menopause).
Bulan Keempat: Regenerasi sel-sel mulai (proses penundaan penuaan) serta metabolisme tubuh meningkat secara keseluruhan.
Bulan Kelima: Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun, kerut muka dan garis-garis halus, mulai menghilang.
Bulan Keenam: Otot lebih padat. Rambut tumbuh lebih banyak dan peningkatan tenaga secara keseluruhan.

Cara Menggunakan Melia Biyang Spray
Ada dua cara menggunakan Melia Biyang untuk mebuat anda tampak awet muda, cantik dan ganteng.
1. Semprotkan Melia Biyang Spray ke BAWAH LIDAH malam hari sebelum tidur dan pagi hari setelah bangun tidur 3 s.d 10x semprot.
2. Semprotkan Melia Biyang Spray ke bagian luar tubuh manusia 3 s.d 10x semprot setiap mau tidur

PT Melia Sehat Sejahtera

 

Korean Body Whitening

Korean Body Whitening

HARGA 110.000

 

 NEW.......NEW......NEW.......

Dah pada tau kan kehebatan cream korea, dan serum 2 nya ....????
Muka da pada cling kan gara 2 paketan cantik cream korea iiiiih..... Ajib abis deh.

Ada lagi neh lanjutan nya 1 paketan korean body whitening sis,nah ini khusus untuk area body ya sayang, bukan muka lg..

Korean Body Whitening (KBW) is sooo perfect sis, paduan body shower whitening yg wanginya bisa u relax body n mind kita, bener 2 ilangin stressss setelah seharian beraktifitas ...

Selain untuk memutihkan, melembabkan bisa juga untuk menghilangkan bau badan gak sedap di sekitar daerah kewanitaan kita, ciri 2 serpihan bubuk daun lycoric acid dan daun sirih yg membuat jelas beda dari produk di pasaran loo,yang ini terbukti bisa mutihkan badan n hilangkan bau badan PERMANEN !!! (Jgn sampe dirimu terkejuuut ya say)
Nah, Abis pake sabun nya lanjuuut deh make lotion nya yg 2 tumpuk whitening n menghaluskan siiis komplit banget kan darling....

Isi KBW:
- shower gel 250 ml
- body lotion whitening 250 ml
- tas serut Kain gold

Now be ware if ur skin look sooo glowing with KBW sistaaaa.... ^_*

 

PAKET HB WHITENING - HB WHITENING LOTION 100ml AND SOAP 250ml ORIGINAL

PAKET HB WHITENING - HB WHITENING LOTION 100ml AND SOAP 250ml ORIGINAL

HARGA 300.000

 

ORIGINAL VERSION

HB Hand & Body lotion Whitening(racikan)ORIGINAL new stiker Per tgl 6 januari 2014 ganti stiker ya,Atasnya stiker bertuliskan komposisi HB dan khasiat,,Jd lebih terpecaya dong pastinya,,Packing aman krn +plastik press,, mantab deh pokoknya skrng,,Jaminan ori HB whitening+soap

HB whitening+soap tambah buming bangett,,, super dahsyatt ni cream khusus body,lipatan2, selakangan. Gak perlu suntik2 putihh lg, gak usah minder yg punya bekas luka,koreng,cacar dllHB whitening bisa menuntaskan masalah sist!!! Mantab gak tuhh

Berasal dari kota di Indonesia ORIGINAL,Dan hanya di jual pada kalangan tertentu sajaIni komposisi HB dear yg bikin kulit sista jadi cetar,putih merona glowinggHand & Body lotion Whitening(racikan) terbuat dr bahan dasar : susu kambing dan protein susu,Yang mengandung Vitamin A,B,dan E,
Protein yang melembabkan serta mencerahkan
Double Moisturizing dan protein susu Yg diperkaya dgn Vitamin A,B,dan E,mineral serta Asam lemak yang mampu menutrisi dan melembabkan kulit kamu
mengandung Sodium Caseinate & Lactic Acid yang terkandung di dalamnya Yang mampu meningkat kan kelembaban kulit hingga 2 kali lipat,Sekaligus mencerahkan,Dan membuat kulit kamu tampak lebih PUTIH,SEHAT,dan BERCAHAYA
exstrak sari bengkoang dan sari buah
mengadung glutation dan spf 30 untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB yang dapat mencegah kulit menjadi gelap karena efek buruk sinar matahari
@>-- Lotion hb jg bisa menghilangkan bekas luka dan bekas gigitan nyamuk Cara pemakaian :gunakan lotion hb keseluruh tubuh,baik setelah mandi,sebelum beraktivitas dan sebelum tidur @>-- Pemakaian slama 6 bulan dgn pemakaian secara teratur dan di padukan dng Whitening SOAP dapat memberikan manfaat lebih dari sekadar mencerahkan, tetapi dapat memberikan kilau 3D yang indah bagi kulit perempuan Indonesia, yaitu menjadikan kulit merata, bening, dan berkilau serta putih permanen

CELANA DALAM ANTI BOCOR - CELANA DALAM KHUSUS MENSTRUASI

CELANA DALAM ANTI BOCOR - CELANA DALAM KHUSUS MENSTRUASI

HARGA 20.000 (MIN PEMBELIAN 6 BUAH)


READY : HITAM, PINK, ABU2, BIRU, BIRU MUDA, KREM, UNGU
"warna MERAH, BIRU, UNGU DAN HITAM kosong"
Warna : hitam , pink, ungu, krem, abu2, biru. tanpa keterangan/yg diminta kehabisan dikirim random, kecuali ada notes : warna kosong=CANCEL

CELANA DALAM KHUSUS MENSTRUASI
Anti BOCOR dan anti TEMBUS

CELANA DALAM UNTUK MENCEGAH DARAH MENEMBUS, WALAUPUN PAKAI PEMBALUT, CELANA INI MENAHAN TETESAN DARAH YG BIASA DARI SISI SAMPING CELANA DALAM, DAN HARUS TETEP MENGGUNAKAN PEMBALUT YA, JGN SALAH PERSEPSI.

Wanita disaat sedang menstruasi serba gak nyaman. Takut celana dalamnya tembus oleh darah menstruasi. Darah menstruasi susah dicuci, bekasnya sering jadi bercak yang susah dihilangkan.

Yang paling parah kalau darah menstruasi tembus ke celana atau rok saat sedang aktivitas, pasti malu banget dilihat orang, bisa merusak image.

Di bagian dalam celana dalam terdapat lapisan kain waterproof sehingga cairan tidak bisa menembus keluar celana.

Dengan celana dalam khusus menstruasi ini anda bisa nyaman tidur, bisa aman beraktivitas tanpa perlu kuatir tembus atau mengotori pakaian anda saat sedang menstruasi.


Size : Free size, stretch bisa untuk kurus atau gemuk.
Lingkar pinggang max 84cm

cara cuci biasa aja dikucek2=D

SHISEIDO GOLD MASK - SHISEIDO GOLD WHITENING 24K MASK

SHISEIDO GOLD MASK - SHISEIDO GOLD WHITENING 24K MASK

HARGA 3.000 (MIN PEMBELIAN 20 BUAH)

 

TERBARUUUUU..SHISEIDO GOLD 24K WHITENING MASK

HADIR DENGAN TAMBAHAN GOLDDDD YANG BANYAK!!

MENGANGKAT KOMEDO,KULIT MATI SERTA MEMUTIHKAN DENGAN KANDUNGAN PARTIKEL EMASNYA!

- Ampuh mengangkat komedo
- Cocok untuk kulit sensitif
- Meminimalkan pori-pori
- Mengangkat sel kulit mati
- Mengontrol minyak berlebih
- Cocok untuk kulit berminyak - kulit kombinasi!

Cara Pakai :
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan
2. Oleskan Shiseido Naturgo Mud Mask ke seluruh wajah (Hindari daerah mata, alis dan bibir)
3. Tunggu hingga kering (25 menit ~ 30 menit)
4. Angkat secara perlahan dari bawah ke atas
5. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu

Sabun Susu Domba Thailand(The White Placenta Sheep Soap)

Sabun Susu Domba Thailand(The White Placenta Sheep Soap)

HARGA 15.000 (MIN PEMBELIAN 6 BUAH)

 SHEEP MILK SOAP

The White Placenta Sheep Soap : is made from placenta sheep. it help wrinkle reducing dhrink, help soften the skin then age. help repair pigmentation. lets face tighten.
Direction : use dayli on face and body

The White Plasenta Domba Sabun: terbuat dari plasenta domba. membantu mencerahkan, melembutkan, mengencangkan, mengurangi kerutan dan melembutkan kulit.

Bisa digunakan untuk Wajah dan Badan.

Sabun Susu Kambing Vipada Thailand

Sabun Susu Kambing Vipada Thailand

HARGA 20.000 (MIN PEMBELIAN 6 BUAH)


 

 Sabun susu kambing dgn tambahan ekstrak VCO ini mempunyai fungsi untuk mencerahkan kulit wajah/badan dari bekas-bekas hitam
100% ORI dari susu kambing dan VCO asli dari Thailand dengan aroma wangi susu yang harum, lembut dan dengan busa yang sangat halus dan dapat menjadikan kulit lebih putih cerah, cantik dan bersih.

Sgt bagus untuk membersihkan daki-daki pada bagian kulit yang sering terlindung seperti:
1. Bagian ketiak
2. Bagian siku & lutut
3. Bagian tengkuk & celah paha

Berikut adalah nilai plus dari Sabun Susu Kambing Ini:
~ Produk kecantikan dari bahan alami
~ tiada mengandung bahan kimia
~ produk ORIGINAL dari thailand
~ membersihkan dan mencerahkan kulit
~ menghilangkan bintik-bintik hitam
~ menghaluskan kulit
~ membuat kulit lembab berseri2
~ berfungsi untuk menjadikan kulit lebih halus, bebas kotoran, dan kenyal
~ menghilangkan bekas jerawat dan jerawat
~ Berfungsi menanggalkan bekas make up pada wajah
~ Berfungsi mencerahkan ketiak hitam,celah-celah paha dan lutut, serta siku hitam
~ Aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit kering dan kulit sensitif
~ Dapat digunakan untuk kulit wajah dan tubuh
~ Bisa untuk menghilangkan BB alias Bau Badan juga loh

Cara Pemakaian :
- Gunakan seperti biasa ketika mandi.
- Diamkan selama 3 menit dan bilas hingga bersih

Hasil bisa dirasakan dalam 1 minggu pemakaian. Sudah terbukti hasilnya..!!!

SABUN DELIMA K BROTHER

SABUN DELIMA K BROTHER

HARGA 5.000 (MIN PEMBELIAN 12 BUAH)

 

 Sabun Delima (Delima Sabun),

Sabun delima merupakan sabun yang dibuat dengan kombinasi hebal antara ekstrak buah delima vco dan vitamin e dan bahan-bahan herbal lain yang dapat digunakan untuk membersihkan, mencerahkan dan meremajakan serta menjaga kelembaban Kulit.

Ukuran: 60 gram

Sabun Gaba K Brothers

Sabun Gaba K Brothers

HARGA 5.000 (MIN PEMBELIAN 12 BUAH)

 

Sabun Gabah

Sabun gaba merupakan sabun yang dibuat dengan formulasi baru antara Gaba (kulit padi) dengan sabun beras susu. menghilangkam kerutan dan jerawat. mengurangi flek dan noda hitam di wajah serta menghaluskan dan meratakan kulit akibat bekas jerawat. sehingga wajah dan badan anda putih bersih dan mulus.

Coffee Soap / Sabun Kopi K Brothers Thailand

Coffee Soap / Sabun Kopi K Brothers Thailand

HARGA 5.000 (MIN PEMBELIAN 12 BUAH)

 

Sabun Kopi K Brothers Thailand
Formulasi baru

Sabun yang dibuat dari ekstaks kopi dan bahan herbal yang dibuat khusus untuk membuang racun (detox) dalam kulit anda. Dengan wangi khas kopi yang kaya antioksidan akan menarik racun dari kulit anda sehingga menjadikan kulit anda halus, putih, bebas bintik hitam, segar dan sehat.

60 gram.

Sabun Beras Thailand 3in1 K Brother New Packing

Sabun Beras Thailand 3in1 K Brother New Packing

HARGA 5.000 (MIN PEMBELIAN 12 BUAH)

 

Sabun beras susu 3in1 merupakan pengembangan formula dr sabun beras biasa dengan tambahan madu dan mutiara,khasiat 2 kali lipat whitening,2 kali lipat melembabkan,sehingga hasil tampak lebih cepat

Susu, madu dan mutiara merupakan perpaduan yang sangat bagus utk kecantikan dan kesehatan kulit.Madu digunakan oleh Cleopatra agar kulit halus dan bersinar. Bubuk Mutiara digunakan oleh permaisuri kerajaan CHina hingga turun temurun agar kulit tampak putih alami


Sgt bagus untuk membersihkan daki-daki pada bagian kulit yang sering terlindung seperti:
1. Bagian ketiak
2. Bagian siku & lutut
3. Bagian tengkuk & celah paha

Kelebihan sabun beras susu :
~ Produk kecantikan dari bahan alami
~ tiada mengandung bahan kimia
~ produk ORIGINAL dari thailand
~ membersihkan dan mencerahkan kulit
~ menghilangkan bintik-bintik hitam
~ menghaluskan kulit
~ membuat kulit lembab berseri2
~ berfungsi untuk menjadikan kulit lebih halus, bebas kotoran, dan kenyal
~ menghilangkan bekas jerawat dan jerawat
~ Berfungsi menanggalkan bekas make up pada wajah
~ Berfungsi mencerahkan ketiak hitam, celah-celah paha dan lutut, serta siku hitam
~ Aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit kering dan kulit sensitif
~ Dapat digunakan untuk kulit wajah dan tubuh
~ Bisa untuk menghilangkan BB alias Bau Badan juga loh

NB: PRODUK KBROHTERS ORIGINAL:
*TIDAK MUDAH HANCUR
* WARNA KENTEL AGAK KEKUNINGAN SEPERTI SUSU
*WANGI LEBIH LEMBUT

Mumtaza Walet Facial Wash (Sabun Cair)

Mumtaza Walet Facial Wash (Sabun Cair)

HARGA 20.000 (MIN PEMBELIAN 6 BUAH)

CV Mumtaza Alami



Sabun cair yang diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan herbal, tidak pedih dimata, tanpa soda api atau deterjen sehingga aman digunakan, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.
Bahan aktif:
1. Extract Vitex Agnus Castus Berry berfungsi sebagai Anti aging dan moisturizer,

2. Vitamin E (Tocopheryl Acetate) berfungsi sebagai antioksidan dan memberikan efek whitening.

3. Triclosan berfungsi sebagai anti jerawat

4. Ekstrak Menthol

5. Azeloglycin mengandung Asam Azelaic dan Glycin suatu asam amino yang berfungsi sebagai Sebum control untuk mencegah timbulnya jerawat dan komedo.

Kegunaan:
Menjaga dan merawat kulit wajah tetap bersih, mengangkat kulit sel kulit mati, mengecilkan pori-pori kulit dan mengontrol kelembaban kulit serta membantu menghilangkan jerawat dan komedo.

Sabun Beras Jepang Sekken Shui

Sabun Beras Jepang Sekken Shui

HARGA 125.000

 

Sekken Shui di produksi dari Beras alamiah yang terbaik dari Jepang.
Product unik dari Jepang dibuat dari bahan beras organik yang di tanam dengan metode yang cangggih sehingga aman di gunakan dipadu dengan susu murni yang berfungsi untuk:
1. membuat kulit menjadi lebih Putih
2. Mencerah lipatan yang tersulit
3. Membuat kulit lebih halus dan lembut
4. Mengembalikan keremajaan kulit
5. Membersihkan daki-daki sekali gosok
6. Mengangkat kulit mati dari tubuh
7. Gunakan secara teratur akan berfungsi menajadi anti aging
So tungggu apalagi product begitu lengakap sebagai nutrisi kulit kita saat di coba sekarang juga.

Dapatkan Product Jepang asli dengan logo merah

isi 500ml

BABY G BODY SOAP L GLUTHATIONE - SABUN BABY G

BABY G BODY SOAP L GLUTHATIONE - SABUN BABY G

HARGA 120.000

 

 ORIGINAL VERSION

BABY - G BODY SOAP ( L GLUTATHIONE )

Tampil Cantik dengan formulasi serta nilai PH yang sesuai untuk wanita yang ingin mengekalkan kecantikan kulit sepanjang usia..
Sesuai buat semua jenis kulit. Bisa Untuk Laki-laki dan Perempuan. Boleh digunakan pada wajah dan badan untuk kesan pencerahan yang menyeluruh terutama di leher, siku, lutut dan di celah lipatan paha serta di bawah lengan. Gunakan 2 kali sehari ketika mandi. Manfaatnya akan meremajakan kulit, mengurangi penuaan kulit tubuh (kedut/pigmentasi), menjadikannya lebih cerah, bebas parut, dan bersih berseri.


KELEBIHAN SABUN GLUTATHIONE COLLAGEN:

* Membersihkan dengan lembut dan menyegarkan kulit
* Mengecilkan jerawat di wajah / badan di awal 2 minggu penggunaan
* Memudarkan juga menghilangkan parut & cela
* Mengurangi pigmentasi
* Mengurangi kedutan dan garis halus serta kesan regangan / strecthmark
* Mencerahkan kulit yang kusam / gelap, kasar,dan kering
* Menyamaratakan warna kulit
* Memelihara kelembutan dan kelembaban kulit


MANFAAT KANDUNGAN BABY-G BODY SOAP:

GLUTATHIONE
Memudarkan dan menghilangkan masalah kulit seperti pigmentasi, jerawat, dan parut jerawat, penuaan dan kedutan. Menjadikan kulit tampak lebih cerah dan halus.

COLLAGEN
Membantu mengekalkan kelembaban kulit sehabis setiap kali mandi, menghaluskan kulit agar lebih tegang / elastik dan mulus.

ARBUTIN
- Arbutin dikenal sebagai bahan yang paling efektif dalam perawatan pencerahan kulit. Memperbaiki, merawat, dan menjaga kulit dari radikal bebas yang merona.

Netto: 120ml

Sabun Susu Domba CV ARTA MANDIRI Ber BPOM

Sabun Susu Domba CV ARTA MANDIRI Ber BPOM

HARGA 12.000 (MIN PEMBELIAN 6 BUAH)

 

BPOM NA 18130500222

Original CV Arta Mandiri
HATI-HATI !!! PENJUAL BARANG2 PALSU, TAPI MENGAKU BARANG JUALANNYA ORI!!
BISA CEK LANGSUNG KE PRODUSENNYA CV. ARTA MANDIRI

Sabun susu domba yang merupakan produk yang sudah sangat terkenal dan sangat laris dipasaran, kini hadir salam bentuk satuan!

Sabun yang merupakan pasangan dari Paket Susu Domba, kini dapat dibeli satuan.

Jadi ga perlu bingung lagi kalo kamu kehabisan sabun, sedangkan lulur ato lotionnya masih ada! Tinggal beli lagi sabunnya, gampang kannn...

Sabun susu domba terbuat dari susu domba murni yang berkhasiat untuk :
1. Melembabkan kulit
2. Memutihkan kulit
3. Mengurangi flek hitam
4. Mencerahkan kulit

Cara penggunaan :
Basahkan sabun dengan sedikit air lalu usapkan keseluruh tubuh & wajah.

Sabun Wortel K Brother

Sabun Wortel K Brother

HARGA 5.000 (MIN PEMEBELIAN 12 BUAH)

 

Sabun Wortel K Brothers

Persembahan Alam Untuk Kulit Indah Anda. Halus dan Lembut. Dibuat dengan campuran bahan alami ekstrak wortel yang kaya vitamin A dan Kalium yang akan menghaluskan dan melembutkan dan mengencangkan kulit anda. membuat kulit anda terjaga radiasi polutan bebas dan jerawat.

HELLO KITTY BATH SALTS / LULUR GARAM

HELLO KITTY BATH SALTS / LULUR GARAM

 

HARGA 30.000 (MIN PEMBELIAN 4 BUAH)

TOLONG BERI KETERANGAN VARIAN YANG DIPILIH. JIKA TIDAK BERI KETERANGAN DAN ATAU VARIAN YANG DIPILIH KOSONG, AKAN KAMI KIRIM RANDOM. NO COMPLAIN, NO RETUR. KECUALI ADA NOTES; VARIAN KOSONG + CANCEL

ISI 400 GRAM
HELLO KITTY L-GLUTATHIONE BATH SALT

DIPAKE BUAT MANDI... JAMIN DAKI ILANG N KULIT PUTIH MULUS.

KANDUNGAN GARAM DALAM LULUR MAMPU MENGHILANGKAN DAKI

READY:

- MILK WHITENING BATH SALT

- LEMON REFRESHING MOISTURIZING BATH SALT

- STROWBERRY SILKY HYDRATING BATH SALT

- APEL MOISTURIZING BATH SALT

 

BEDONG INSTAN HANAROO 2 COLOUR IN 1

BEDONG INSTAN HANAROO 2 COLOUR IN 1
HARGA  77.000




ORDER SMS 085669405171
WARNA READY; MAROON, PINK PANTA, PURPLE, TORQUISE, TOSCA, SUNKIST, BROWN, CHILLY RED. TANPA KETERANGAN/YG DIMINTA KEHABISAN AKAN DIKIRIM WARNA YG ADA, KECUALI ADA NOTES: VARIAN KOSONG=CANCEL

Repot membuntal (membedong) bayi setelah dimandikan, atau pada saat akan diajak bepergian?

Kini ada :
Hanaroo 'BEDONG INSTAN'.

HANAROO BEDONG INSTAN 2 IN 1 dengan Topi. Warna kain dalam dan luar berbeda dan bisa digunakan kedua-duanya (bolak-balik).Praktis !
Bahan : Katun Spandex, adem & nyaman untuk bayi :)
TERSEDIA BERBAGAI VARIASI WARNA

- Maroon & Mocca
- Pink Fanta & Lilac
- Purple & Baby Pink
- Sunkist & Maroon
- Chili Red & Black
- Torquise & Navy
- Brown & Khaki
- Tosca & Light Grey

Bedong berbahan spandex halus dengan pilihan warna2 lembut ini sangat mudah dipergunakan. Tinggal buka (resleting), masukan bayi anda, dan tutup kembali.
So simple that...

Note :
>Bedong bisa dibolak-balik (beda warna).
>Panjang 70cm