Rabu, 03 Agustus 2016

NYX Pencil EYELINER 2 in 1 ( eyebrow eyeliner hitam coklat )

NYX Pencil EYELINER 2 in 1 ( eyebrow eyeliner hitam coklat )

3.500
NYX Pencil EYELINER 2 in 1 ( eyebrow eyeliner hitam coklat )

[ Ukuran Kecil ] Mini Music Flower Gel eyeliner ( brown + black ) mini

[ Ukuran Kecil ] Mini Music Flower Gel eyeliner ( brown + black ) mini

50.000

 RESIKO KERUSAKAN SELAMA PERJALANAN DILUAR TANGGUNG JAWAB KAMI^^.
SEBELUM KRM SDH DICEK TDK ADA KERUSAKAN YAH ^^

DGN MELAKUKAN ORDER, BERARTI ANDA PAHAM DAN SETUJU, TDK AKAN KOMPLAIN



Music Flower Black + Brown Two-color Gel Eyeliner Smudge- Proof & Water Proof Eye Liner Eye Liner Eyeliner Gel Makeup Cosmetic

LONG - WEAR GEL EYELINER WATERPROOF 24H
[ Ukuran Kecil ] Mini Music Flower Gel eyeliner ( brown + black ) mini
waterproof
anti-sweat
anti-oil
long lasting up to 24h

terdiri dari:
- 1 pot eyeliner black
- 1 pot eyeliner dark brown
- 2 kuas

[ UKURAN BESAR ] Big Music Flower Eyebrow & Eyeliner cream 2in1 ori

[ UKURAN BESAR ] Big Music Flower Eyebrow & Eyeliner cream 2in1 ori

68.000

 [ UKURAN BESAR ] Big Music Flower Eyebrow & Eyeliner cream 2in1 ori

 RESIKO KERUSAKAN SELAMA PERJALANAN DILUAR TANGGUNG JAWAB KAMI^^.
SEBELUM KRM SDH DICEK TDK ADA KERUSAKAN YAH ^^
NO COMPLAIN


MUSIC FLOWER EYEBROW + EYELINER 2 IN1
DAPAT 1 KUAS , ISI 2 BOTOL (cokelat+hitam) lebih hemat kan dapat 2 botol

RECOMENDED ^^ LONGLAST , WATERPROOF

MIZZU Eyeliner perfect wear sudah BPOM

MIZZU Eyeliner perfect wear sudah BPOM

50.000

 Nomor bpom NA18111202612

Exp date : 31.08.18

Ready Warna hitam dan coklat

Tulis varian di keterangan, tdk tulis = random
No komplain/refund/retur
Jika setuju baru atc thanks

KISS PROOF Soft LIPSTICK Matte Longlasting by Menow / Me Now / MN

KISS PROOF Soft LIPSTICK Matte Longlasting by Menow / Me Now / MN

12.000 (MIN ORDER 9 BUAH)

harga diatas adalah harga satuan


minimal pembelian 9pc, dan kelipatan 9 ,spt 9,18,27,36 dst
tulis seri pada keterangan ,tidak tulis = random

ADD CART DILUAR KELIPATAN 9 (9,18,27,36 dst)
sisa dari nomor kelipatan,akan dikasi nomor RANDOM

TOLONG BACA ATURAN DI KETERANGAN
TIDAK BISA PILIH NOMOR,SEMUA HARUS SESUAI SERI.
misal atc 24pc , kelipatan 9, yaitu 18p c nya akan dikasi sesuai seri pilihan anda, sisa 6 pc dikasi random ( TDK bisa pilih warna )

JIKA MASIH TULIS NOMOR SUKA2 sendiri,dikasi random
TIDAK TERIMA KOMPLAIN
BUDAYAKAN BACA SEBELUM BELI, SMART PLEASE!!

contoh : minta no 16 atau minta dikrm tanpa no 16
mau sudah inbox /talk , TIDAK BISA,
ini tidak bisa pilih2 nomor, jgn sembarang tulis
TIDAK TERIMA KOMPLAIN/REFUND/retur apapun ya
jika admn salah balas, bilang bisa, BACA keterangan,
kita tidak terima pilih2 nomor

dan jika ada perubahan no seri,krn stok kami selalu berubah
tdk terima komplain/retur,kl saat atc dan di ketrgn sdh berubah,
krn semua warna kami yang atur&tdk bisa pilih
tidak menerima komplain isi kering,pecah,atau rusak.
jika setuju barulah add cart.thx

ada 2 SERI :
SERI 1 = 1,2,3,4,5,4,7,9,10 [ jika ada nomor yg berubah /tdk sama dan blm di update,tidk terima retur or komplain,krn brg fast moving , kadang bs ada double , NO KOMPLAIN/retur ]

SERI 2 =11.12.13.14.15.16.17.18.19 [ jika ada nomor yg berubah /tdk sama dan blm di update,tidk terima retur or komplain,krn brg fast moving, kdg bs double, NO KOMPLAIN/retur ]

Nomor yg random, tdk bs pilih

tidak tulis = random
no complain no retur no refund

KISS PROOF LIP MATTE

- tekstur powdery matte
- soft dan matte di bibir
- tdk berbau
- natural dgn warna yg cantik
- longlasting
- waterproof
- tdk menempel di gelas dll
- bisa di raut, hemat dan bs dpke smpe batang te

 

CREAM PEMUTIH PREMIUM QZ NO MERKURY AMAN

CREAM PEMUTIH PREMIUM QZ NO MERKURY AMAN

QZPREMIUM FACE CARE
HARGA 410.000

Set premium face care yang membuat kulit wajah menjadi GLOWING dan KEMBALI MUDA hanya dalam 7 hari pemakaian..
CREAM PEMUTIH PREMIUM QZ NO MERKURY AMAN

QZmerupakan face care produk farmasi dengan kualitas premium.


Tidak mengandung mercury sedikitpun..


Hasil dari pemakaianQZ:
wajah menjadi glowing
flek hitam dan bekas jerawat memudar
kulit menjadi kenyal merona
jerawat menghilang
pori2 mengecil
komedo hilang
kulit menjadi kencang dan muda kembali


1 setQZterdiri dari :


Night Cream 12.5gr : HQ AHA COLLAGEN
Day Cream 12.5gr : AHA GLUCONOLACTONE ARBUTIN
Soap 100ml : GLUCONOLACTONE ARBUTIN
Toner 100ml : ZINC PENTOLIN
Serum 8ml : ARBUTIN NIACIN COLLAGEN BIOTIN

Jumat, 29 Juli 2016

THERASKIN RENEWAL CREAM - KRIM MALAM THERASKIN

THERASKIN RENEWAL CREAM - KRIM MALAM THERASKIN

33.000

Produk terbaru dari theraskin
krim malam dengan kandungan retinol 0.1
berfungsi untuk memutihkan wajah secara alami
inilah inofasi terbaru untuk anda.

Nb:
* hanya untuk penggunaan malam
* gunakan min spf 15 disiang hari
* sedikit kemungkinan adanya pengelupasan kasat mata untuk kulit yg sensitif.
* hentikan pemakaian jika timbul rasa gatal, perih, dan kemerahan di kulit

AZELAIC ACID - KRIM UNTUK BEKAS JERAWAT/LUKA

AZELAIC ACID - KRIM UNTUK BEKAS JERAWAT/LUKA

40.000

 Cream formulasi Untuk menghilangkan bekas jerawat, noda bekas luka, ataupun flek.

Cara pakai :Krim bekas jerawat dioles tipis-tipis di area wajah yang memiliki bekas jerawat 1 jam sebelum anda menggunakan Cream Malam, (Bagi anda yang sedang melakukan perawatan jerawat meradang, tuntaskan dulu permasalah jerawat anda baru kemudian setelah terbebas dari jerawat dan hanya tertinggal bekasnya, pakailah krim bekas jerawat ini untuk mengembalikan kulit putih bersih tanpa noda. Krim bekas jerawat khusus dipakai untuk bekas jerawat saja.
AZELAIC ACID - KRIM UNTUK BEKAS JERAWAT/LUKA
Utk noda bekas luka lama atau bekas luka yg udh kering menyatu dgn kulit, bisa juga sebelum dioles krim dikompres handuk hangat sktr bbrp menit agar pori2 kbuka & memudahkan krim meresap lebih cepat.

semoga bermanfaat ;-)

PAKET PEMERAH BIBIR

PAKET PEMERAH BIBIR

70.000

1 paket terdiri dari
Lip Pink racikan
Berfungsi untuk mencerahkan dan mengangkat sel kulot mati
di bibir
Lip Balm
Berfungsi untuk melembabkan bibir disiang hari

PAKET PEMERAH BIBIR

selamat mencoba ^_^

THERASKIN PAKET WHITENING KULIT NORMAL CENDERUNG KERING

THERASKIN PAKET WHITENING KULIT NORMAL CENDERUNG KERING

158.000

Untuk kulit normal cenderung kering
bisa menghilangkan noda2 hitam (ringan) diwajah (bukan flek ya)
Mencerahkan dan melembabkan kulit.
kulit kusam lewat deh :D

UNTUK IBU HAMIL & IBU MENYUSUI JUGA BISA ;)

1paket terdiri dari
facial wash/sabun
toner
Sunblock/suncare
pelembab
krim malam

Cara pakai
Pagi-siang :
1. Angkat kotoran/debu/sisa make up dgn toner
2. Bersihkan wajah dengan sabun
3. Oles tipis merata pelembab ke seluruh wajah, diamkan hingga meresap (-+5mnt) oles sunblock
THERASKIN PAKET WHITENING KULIT NORMAL CENDERUNG KERING
malam :
Lakukan langkah ke 1 & 2
Kemudian oles krim malam tipis merata.

Nb: penggunaan paket ini tidak bisa dapat hasil yg kilat. Prosesnya pelan tapi pasti (HARAP BERSABAR). Jd untuk yg tidak sabar akan proses krim aman dianjurkan untuk tidak membeli daripada nanti komplen.... hehehe :D

selamat mencoba (^_^)

 

PAKET FLEK TIPIS

PAKET FLEK TIPIS

158.000

 

Mengatasi flek ringan
bekas jerawat
wajah kusam
warna kukit tdk merata

1paket terdiri dari:
- sabun
- toner
- serum
- suncare
- krim malam

cara pakai:
* pagi: sabun, toner, serum, suncare
* malam : sabun, toner, krim malam

PAKET BODY WHITENING SUSU

PAKET BODY WHITENING SUSU

199.000

 PAKET BODY WHITENING SUSU

Membersihkan
mencerahkan
memutihkan

Isi:
Sabun lactic gunakan saat mandi
Lotion aha 10% digunakan malam sblm tidur
Lotion siang
scrub susu/lulur gunakan saat mau mandi

 

PAKET BODY BLEACHING SUSU

PAKET BODY BLEACHING SUSU

235.000

PAKET BODY BLEACHING SUSU

 

THERASKIN SERUM SKIN WHITE

THERASKIN SERUM SKIN WHITE

48.000

Bermanfaat untuk membantu membuat kulit tampak lebih bersih dan cerah
> Ringan, cocok untuk mencerahkan dan membantu mengurangi flek-flek ringan pada kulit berminyak
> Isi bersih 8 mL
THERASKIN SERUM SKIN WHITE
How to apply
> Semprotkan cairan serum ke telapak tangan secukupnya, lalu oleskan merata ke seluruh kulit wajah
> Gunakan saat dibutuhkan, 1-3 kali sehari
> Idealnya digunakan setelah toner sebelum pemakaian produk-produk perawatan lain

Kamis, 28 Juli 2016

THERASKIN NEUTRALIZER - CAIRAN PENETRAL SETELAH PEELING

THERASKIN NEUTRALIZER - CAIRAN PENETRAL SETELAH PEELING

35.000

 > Cairan penetral peeling dengan kandungan sodium bicarbonate yang bermanfaat untuk menetralkan efek cairan peeling setelah tindakan peeling selesai
> Isi bersih 100 mL
THERASKIN NEUTRALIZER - CAIRAN PENETRAL SETELAH PEELING
How to apply
> Basahi kapas dengan sedikit cairan neutralizer dan usapkan secara lembut ke bagian kulit yang dilakukan tindakan peeling
Gunakan saat tindakan peeling selesai

KRIM MALAM GLOWING

KRIM MALAM GLOWING

40.000

Krim untuk memutihkan wajah sekaligus membuat wajah merona2 / glowing.
Dipakai malam hari.

KRIM MALAM GLOWING

JAFRA MUD MASK / MASKER LUMPUR

JAFRA MUD MASK / MASKER LUMPUR

300.000

 ORIGINAL 100000%!!
1 tube full 250gr bisa utk pemakaian skitar 6 bulan.
expired 01/2019

Masker Lumpur JAFRA merupakan Produk best sellers di Indonesia kandunganny yg alami.
Dipakai artis2 indonesia!!

hanya dlm 1x pemakaian kulit mu 2 tingkat lebih cerah dan bersih.

Manfaat dr Mud musk:
Membersihkan wajah dan tubuh
Membersihkan kulit dr kotoran hingga kebagian pori2
Mengangkat minyak dikulit dan membersihkan kulit2 mati
dengan ekstrak Mud dan tanaman Ayurverdic yg dpt melembabkan dan mencerahkan kulit shingga tampak halus dan bercahaya
mengandung vitamin E, yg membantu mengembalikan kekenyalan kulit.
menyejukkan kulit, sehingga baik dipakai utk wajah yg teriritasi atau pun terbakar matahari, sehingga kulit menjadi normal kembali
Mengencangkan kulit yg kendur

Cara pemakaian:
Oleskan Mud mask pd kulit ( bisa dipakai pd wajah dan badan )
diamkan mud mask skitar 15 -20 menit.
selama pemakaian kulit akan terasa kencang dan terasa sejuk

Minggu, 24 Juli 2016

Paket ibu hamil & menyusui (acne)

Paket ibu hamil & menyusui (acne)

145.000

Problem:
- kulit kusam
- berjerawat
- bekas jerawat membandel
Paket ibu hamil & menyusui (acne)
1paket terdiri dari
* sabun
* gel anti acne
* suncare/krim pagi
* krim malam

ACNE GLOW

ACNE GLOW

42.000

 ACNE GLOW

Krim lanjutan untuk membersihkan sisa jerawat dan bekasnya.
memutihkan wajah dan mencerahkan

THERASKIN PAKET WHITENING KULIT NORMAL CENDERUNG BERMINYAK

THERASKIN PAKET WHITENING KULIT NORMAL CENDERUNG BERMINYAK

108.000

 Untuk kulit normal cenderung berminyak
bisa menghilangkan noda2 hitam (ringan) diwajah (bukan flek ya)
Mencerahkan dan melembabkan kulit.
kulit kusam lewat deh :D

UNTUK IBU HAMIL & IBU MENYUSUI JUGA BISA ;)

1paket terdiri dari:
facial wash/sabun
toner
Sunblock/suncare
krim malam

Cara pakai
Pagi-siang :
1. Angkat kotoran/debu/sisa make up dgn toner
2. Bersihkan wajah dengan sabun
3. oles sunblock

malam :
Lakukan langkah ke 1 & 2
Kemudian oles krim malam tipis merata.
THERASKIN PAKET WHITENING KULIT NORMAL CENDERUNG BERMINYAK
Nb: penggunaan paket ini tidak bisa dapat hasil yg kilat. Prosesnya pelan tapi pasti (HARAP BERSABAR). Jd untuk yg tidak sabar akan proses krim aman dianjurkan untuk tidak membeli daripada nanti komplen.... hehehe :D

selamat mencoba (^_^)

 

THERASKIN PAKET PEELING

THERASKIN PAKET PEELING

240.000

Membersihkan,memutigkan, menghaluskan dan mengangkat sel kulit mati

1paket terdiri dari
pre peel cleanser 100ml
neutralizer 100ml
peeling GA 20% 100ml
nutri cream 10gr

cara pakai:
1. Bersihkan wajah dgn pre peel cleanser
2. Oles menggunakan kuas peeling GA ke wajah tipis merata (nanti akan timbul cekit2 dikulit)
3. Netralkan dgn neutralizer
4. Bilas dgn air sampai bersih
5. Gunakan nutri cream selama 3hari - 1minggu
THERASKIN PAKET PEELING
Nb: jangan gunakan krim malam apapun setelah peeling selama 1minggu. Disiang hari gunakan sunblock/suncare/tabir surya dgn spf 30.

selamat mencoba (^_^)

PAKET EXTRA 4

PAKET EXTRA 4

140.000

Problem:
Wajah berminyak
Terdapat jerawat besar/kecil yg memerah
PAKET EXTRA 4
1paket terdiri dari:
Sabun
Acne siang
Suncare
Acne malam

RAPID LOTION - LOTION PEMUTIH UNTUK MALAM HARI

RAPID LOTION - LOTION PEMUTIH UNTUK MALAM HARI

105.000

ASLI PRODUK Manufactured by
> Apotek Partner PT L' ESSENTIAL

Product knowledge
> Lotion dengan kandungan hydroquinone 5%, Tretinoin 0,1%, Dexametason dan glycolic acid 10%. Bermanfaat untuk membantu pengobatan hiperpigmentasi yang disebabkan oleh meningkatnya pigmen gelap melanin pada tubuh
RAPID LOTION - LOTION PEMUTIH UNTUK MALAM HARI
> Tips: dapat digunakan untuk membantu terapi hiperpigmentasi post inflamasi
> Umumnya warna yang gelap pada kulit akan memutih setelah pengobatan 2 - 12 minggu. Apabila tidak digunakan kontinyu mungkin memerlukan waktu 2 - 6 bulan.
> Apabila tingkat pemutihan yang dikehendaki telah tercapai, pakailah seperlunya saja untuk mempertahankan hasilnya
> Isi bersih 100 mL.
Produk mudah rusak saat kontak dengan udara bebas, tutup rapat & hindari membuka tutup terlalu lama

How to apply
> Oleskan lotion pada kulit dimana dikehendaki adanya pemutihan
> Gunakan pada malam hari sebelum tidur setelah kulit dibersihkan
> Apabila digunakan pada siang hari, setelah pemakaian lotion ini harus disertai pemakaian tabir surya SPF 30 atau lebih
> Untuk kombinasi pemakaian dengan produk lain harap konsultasikan dengan dokter

Warning
> Produk racikan, hanya untuk kalangan sendiri yang terbatas
> OBAT KERAS, gunakan sesuai petunjuk dokter
> Tidak dianjurkan untuk ibu hamil & menyusui
> Glycolic acid membuat kulit Anda sensitif terhadap sinar matahari, lindungi kulit dari kontak langsung dengan sinar matahari selama penggunaan
> Hati-hati untuk kulit sensitif. Sebaiknya hentikan pemakaian bila timbul rasa pedih, panas, gatal & kemerahan kulit

TCA CAIR 20% 30ML

TCA CAIR 20% 30ML

95.000

Manufactured by
> Apotek Partner PT L' ESSENTIAL

Product knowledge
> Cairan peeling dengan kandungan trichloroacetic acid 20% yang bermanfaat untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit tampak kasar dan kusam
> Cocok untuk melengkapi terapi actinic keratosis, seborrheic keratosis, melasma, lentigo dan freckles
> Dapat digunakan pada kulit tubuh untuk membantu membuat kulit tampak lebih bersih dan cerah
> Isi bersih 30 mL
TCA CAIR 20% 30ML
Contraindication
> Peradangan kulit yang aktif, dermatitis, dan infeksi pada bagian yang akan dilakukan peeling
> Individu yang diterapi isotretinoin dalam 6 bulan terakhir
> Penyembuhan luka yang tidak normal
> Kehamilan
> Individu yang alergi terhadap komposisi cairan peeling

THERASKIN PAKET PEELING ACNE

THERASKIN PAKET PEELING ACNE

127.000

Peeling acne membantu mengeringkan dan mengempiskan jerawat (recomend)

BISA UNTUK IBU HAMIL (PAKAI TAMBAHAN NEUTRALIZER YA....)

1paket terdiri dari
salicil 35% 30ml
nutri cream
tabir surya spray mild
neutralizer

cara pakai:
1. Bersihkan wajah yg akan di piling (pakai sabun yg biasa anda pakai dr theraskin)

2. Oleskan menggunakan kuas salicil 35% ke wajah tipis merata

3. Timpa dengan neutralizer

4. Bilas hingga bersih dengan air

5. Gunakan nutri cream di malam hari & sunblock/suncare/tabirsurya di siang hari (sunblock bsa dipakai berulang kali 2-3x sesuai kebutuhan)
THERASKIN PAKET PEELING ACNE
Nb: setelah peeling tidak dianjurkan menggunakan krim malam apapun selama 1minggu. Disiang hari suncare wajib di gunakan. Untuk kulit berjerawat disarankan menggunakan suncare dengan spf15 saja.

selamat mencoba (^_^)

THERASKIN PAKET PERINGKAS PORI

THERASKIN PAKET PERINGKAS PORI

124.000

 Paket Peringkas Pori
mengecilkan pori2, memutihkan dan mencegah timbulnya jerawat
THERASKIN PAKET PERINGKAS PORI
1paket terdiri dari:
sabun
toner / cleansing
suncare
serum
krim malam

cara pakai:
1. Angkat kotoran dan sisa make up dengan toner wajah
2. Bersihkan wajah dengan sabun
3. Disiang hari gunakan serum tipis merata keseluruh wajah...tunggu hingga serum meresap sempurna kemudian oleskan suncare tipis merata
4. Menjelang malam hari setelah beraktifitas. Lakukan langkah 1 & 2. Setelah itu gunakan serum ke wajah tipis merata .... tunggu hingga serum meresap sempurna, kemudian oles krim malam tipis merata ke seluruh wajah.

selamat mencoba (^_^)

TCA CAIR 20% 100ML

TCA CAIR 20% 100ML

268.000

 Fungsi: menghilangkan sel kulit matimencerahkanmemudarkan bekas jerawat/lukamemudarkan flek hitam/noda hitam/kulit belangbikin kulit lebih glowing (karna kulit baru)

Cara Pakai:
1. Di wajahBersihkan wajah darri make up dengan pre peel kemudian cuci muka. setelah itu oles rata di wajah peeling tca20% dan leher. setelah 1 menit semprot dengan netralizer sampai gak berbusa. setelah itu oles nutricream

2. Untuk di badan,TCA dioles di tangan dan kaki lalu dibiarkan semalaman rasanya gatel banget tapi jangan digaruk tar jadi gak rata besoknya mandi dengan bersih..:).

1 minggu kemudian, kulit akan mengkerut seperti nenek2. gunakan handbody untuk mengurangi efek kerut
- setelah lewat 1 minggu kulit akan ngelupas sendiri,tinggal kita tarik..gak sakit kok!

 

TCA GEL 10%

TCA GEL 10%

39.000

Manufactured by
> Apotek Partner PT L' ESSENTIAL

Product knowledge
> Gel peeling dengan kandungan trichloroacetic acid 10% yang bermanfaat untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit tampak kasar dan kusam. TCA 10% digunakan untuk kulit tubuh & wajah
> Cocok untuk melengkapi terapi hiperpigmentasi dan warna kulit yang tidak merata
> TCA dapat menyebabkan rasa cekit-cekit ringan pada saat penggunaan, hal tersebut adalah sifat khas bahan aktif ini. Segera bilas dengan air mengalir jika rasa cekit-cekit tidak tertahankan
> Biasanya selama 3 hari setelah pemakaian kulit akan mengalami pengelupasan. Pada masa ini hanya diperbolehkan menggunakan produk perawatan yang lembut (non iritatif), sangat dianjurkan penggunaan Nutri Cream.
> Isi bersih 10 g

How to apply
> PENGGUNAAN MALAM HARI : Bersihkan kulit yang akan dilakukan peeling. Oleskan gel tipis & merata pada bagian kulit yang dikehendaki, biarkan semalaman, bilas dengan air pada pagi hari.
> PENGGUNAAN SORE HARI : Gunakan sebelum mandi sore, biarkan 2 jam, bilas dengan air saat mandi.
> Gunakan tiap 2-4 minggu sekali (disesuaikan usia pengguna)
> Untuk kombinasi pemakaian dengan produk lain harap konsultasikan dengan dokter
TCA GEL 10%
Warning
> Produk racikan, hanya untuk kalangan sendiri yang terbatas
> OBAT KERAS, gunakan sesuai petunjuk dokter
> Tidak dianjurkan untuk ibu hamil & menyusui
> Hati-hati untuk kulit sensitif. Sebaiknya hentikan pemakaian bila timbul rasa pedih, panas, gatal & kemerahan kulit

KRIM MALAM FLEK 0,1

KRIM MALAM FLEK 0,1

40.000

 KRIM MALAM FLEK 0,1

Product knowledge
> Bermanfaat untuk membantu pengobatan hiperpigmentasi yang disebabkan oleh meningkatnya pigmen gelap melanin, terutama jenis melasma
> Umumnya warna yang gelap pada kulit akan memutih setelah pengobatan 2 - 12 minggu. Apabila tidak digunakan kontinyu mungkin memerlukan waktu 2 - 6 bulan.
> Tidak dianjurkan untuk terapi pemeliharaan melasma. Apabila tingkat pemutihan yang dikehendaki telah tercapai, pakailah produk pemeliharaan yang sesuai
> Isi bersih 10 g.
> Produk mudah rusak saat kontak dengan udara bebas, tutup rapat & hindari membuka tutup pot terlalu lama

How to apply
> Oleskan krim pada kulit dimana dikehendaki adanya pemutihan
> Gunakan pada malam hari sebelum tidur setelah kulit dibersihkan
> Untuk kombinasi pemakaian dengan produk lain harap konsultasikan

Warning
> Produk racikan, hanya untuk kalangan sendiri yang terbatas
> OBAT KERAS, gunakan sesuai petunjuk
> Tidak dianjurkan untuk ibu hamil & menyusui
> Krim ini sering disalahgunakan sebagai krim whitening dengan pemakaian di seluruh wajah & pada jangka panjang. Efek whiteningnya memang kuat, tapi pertimbangkan resiko efek samping jangka panjangnya (antara lain: exogenous ochronosis, hirsutisme, teleangiectasia, dan steroid skin atrophy)
> Hati-hati untuk kulit sensitif. Sebaiknya hentikan pemakaian bila timbul rasa pedih, panas, gatal & kemerahan kulit

THERASKIN SUNCARE WHITENING - TABIRSURYA + WHITENING

THERASKIN SUNCARE WHITENING - TABIRSURYA + WHITENING

52.000

 > Krim tabir surya yang bermanfaat untuk membantu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari (kulit kemerahan, rasa terbakar, bintik hitam, kekeringan & efek penuaan dini) dgn extra whitening mencerahkan kulit disiang hari.
> Cocok untuk kulit normal cenderung kering
> Krim warna putih, SPF 30
> Isi bersih 10 g
THERASKIN SUNCARE WHITENING - TABIRSURYA + WHITENING
How to apply
> Oleskan krim merata pada kulit wajah sebelum memakai bedak

THERASKIN WHITENING CREAM

THERASKIN WHITENING CREAM

40.000

 THERASKIN WHITENING CREAM

POM NA 18111900112
Kategori produk : SKIN LIGHTENING
Theraskin whitening cream adalah salah satu produk skin lightening yg sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, dan menyamarkan flek2 ringan. Sesuai untuk semua jenis kulit, tapi wujud cream paling cocok untuk kulit normal & kering.Dengan kombinasi bahan aktif pencerah, antioksidan dan exfoliant (arbutin, licorice extract, mulberry extract & phytic acid) mampu mencerahkan kulit secara bertahap.Silakan googling & read it yourself artikel2 penelitian yg mendokumentasikan manfaat bahan2 tersebut di atas dalam mencerahkan kulit, dan menyamarkan noda-noda gelap.Berapa lama keliatan efeknya?Skincare pencerah kulit bekerja dengan mencegah pembentukan pigmen pada sel2 kulit baru, tidak dg menghilangkan pigmen pada sel2 kulit yg lama. Jadi kulit yg putih akan terlihat saat sel2 kulit yg lama tergantikan oleh sel2 kulit yg baru. Secara alami proses pergantian ini bisa terlihat setelah 8-12 minggu.Jadi sel2 kulit lama yg terlanjur mengandung pigmen tidak terpengaruh oleh bahan pencerah. Tapi sel2 kulit tsb bisa dipercepat pergantiannya dengan pengangkatan sel2 kulit mati, paham yahHow to use it?Oleskan krim kira2 seukuran dua biji jagung ke seluruh wajah disertai pemijatan ringan, termasuk di sekitar mata (tidak pada kelopak mata atas dan tidak di sepanjang bulu mata). Gunakan satu atau dua kali sehari.Aman untuk kehamilan?Relatif aman. Belum ada bukti penelitian tentang toksisitasnya terhadap kehamilan

Pulvus Hydro Active Powder Lightening Cool & Light Natural

Pulvus Hydro Active Powder Lightening Cool & Light Natural

78.000

 Pulvus Hydro Active Powder Lightening Cool & Light Natural

Manufactured by
> PT Immortal Cosmedika Indonesia, POM C A18100406296

Product knowledge
> Bedak tabur premium grade dengan bahan aktif yang water soluble. Mengandung bahan aktif pencerah (dermawhite) dan tabir surya. Bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit dan melindunginya dari pengaruh buruk sinar matahari (kulit kemerahan, rasa terbakar, bintik hitam, kekeringan & efek penuaan dini)
> Cocok untuk mencerahkan dan meningkatkan tampilan kulit (finishing matte)
> Bedak warna cool & light natural, SPF 30
> Isi bersih 15 g

How to apply
> Oleskan menggunakan spons secara merata ke seluruh kulit wajah
> Idealnya digunakan setelah pemakaian tabir surya
> Untuk kombinasi pemakaian dengan produk lain harap konsultasikan dengan dokter

Warning
> Aman untuk ibu hamil & menyusui
> Hati-hati untuk kulit sensitif. Kecil kemungkinan iritasi kulit dengan penggunaan produk ini, tapi hentikan pemakaian bila timbul rasa pedih, panas, gatal & kemerahan kulit

 

IMMORTAL CC CREAM BLUSHING PINK

IMMORTAL CC CREAM BLUSHING PINK

57.000

Dear ibu-ibu sosialita, kami menawarkan CC Cream yang diformulasi dan diproduksi PT Immortal Cosmedika Indonesia. Warnanya BLUSHING PINK dalam kemasan pump isi 30g yang mewah dan higienis.

Rahasianya, dalam CC Cream mengandung light-diffusing particles yang membantu menyamarkan noda flek dan warna kulit yang tidak merata akibat jerawat. Sehingga Anda bisa lebih percaya diri saat presentasi atau acara sosial lain.

Ssst, produk dari Immortal ini diformulasi khusus untuk memenuhi standar kualitas klinik-klinik estetika lho, sehingga lebih baik dari produk sejenis yang dijual bebas di pasaran. Berita baiknya, Anda bisa dapat manfaat tambahan saat menggunakan produk ini, diantaranya kulit tampak lebih cerah, minyak lebih terkontrol, kulit terjaga kelembabannya dan terlindungi dari efek buruk sinar matahari.
IMMORTAL CC CREAM BLUSHING PINK
Jangan khawatir. Produk ini aman. Bisa Anda gunakan saat sedang hamil ataupun menyusui dan pastinya tidak menimbulkan ketergantungan. Yang perlu dicatat, CC Cream kurang disarankan untuk yang kulitnya mudah berjerawat. Sebaiknya diatasi dulu problem jerawatnya, baru setelahnya bisa pakai produk ini.

Immortal Sunblock Cream Oil Free -- Tabir Surya Lembut & Ringan SPF 30

Immortal Sunblock Cream Oil Free -- Tabir Surya Lembut & Ringan SPF 30

33.000

Product knowledge
> Krim tabir surya dengan formula khusus 'oil free' yang lembut dan ringan. Bermanfaat untuk membantu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari (kulit kemerahan, rasa terbakar, bintik hitam, kekeringan & efek penuaan dini)
> Cocok untuk kulit normal cenderung berminyak
> Krim warna putih, SPF 30
> Isi bersih 12,5 g
Immortal Sunblock Cream Oil Free -- Tabir Surya Lembut & Ringan SPF 30
How to apply
> Oleskan krim merata pada kulit wajah sebelum memakai bedak

HONEY JELLY CREAM / CREAM GELL

HONEY JELLY CREAM / CREAM GELL

35.000

 Cream malam honey jelly
cream whitening untuk memutihkan kulit wajah, mengurangi flek
HONEY JELLY CREAM / CREAM GELL
bentuknya gell agak sedikit perih/cekit cekit pada saat digunakan karena cream cpeet meresap pada kulit wajah.

HTMH 0,05

HTMH 0,05

42.000

HTMH 0,05 Sehat Jelita ASLI !!!
Racikan Dokter L'ESSENTIAL yg memproduksi Theraskin.

Untuk Flek membandel sukar diatasi dengan krim pencerah biasa
DIPAKAI MALAM HARI !!!
> Diskusikan dengan dokter apakah problem Anda tepat diatasi dengan krim HTMH 0,05 atau tidak

Cream malam HTMH 0,05
> Diracik di apotek berdasarkan resep dokter, kualitas obat terjamin
> Mengandung kombinasi Hidroquinone 5%, Tretinoin 0,05%, Mometasone 0,1%, Hyco dalam basis cream gel yang ringan

+ Efektif Memutihkan dan memudarkan flek membandel dengan cara menghambat pembentukan melanin dan meningkatkan regenerasi sel kulit
+ Hasil optimal bila penggunaan disertai perlindungan Suncare/tabir surya SPF 30 atau lebih pada siang hari
+ Hindari sinar matahari antara jam 10-16 pakai suncare minimal spf 30.
+ Efek pengobatan paling awal terlihat sejak minggu kedua atau lebih

- Belum terdaftar BPOM, hanya untuk kalangan sendiri, aman digunakan sesuai petunjuk

- Penggunaan pada ibu hamil/menyusui atau kulit sensitif menurut saran dan petunjuk dokter
- Pastikan penutup dalam pot rapat. Hidroquinone mudah teroksidasi saat kontak dengan udara. Reaksi oksidasi dapat menurunkan efek hidroquinone dalam memutihkan kulit

HTMH 0,05

42.000

HTMH 0,05 Sehat Jelita ASLI !!!
Racikan Dokter L'ESSENTIAL yg memproduksi Theraskin.

Untuk Flek membandel sukar diatasi dengan krim pencerah biasa
DIPAKAI MALAM HARI !!!
> Diskusikan dengan dokter apakah problem Anda tepat diatasi dengan krim HTMH 0,05 atau tidak

Cream malam HTMH 0,05
> Diracik di apotek berdasarkan resep dokter, kualitas obat terjamin
> Mengandung kombinasi Hidroquinone 5%, Tretinoin 0,05%, Mometasone 0,1%, Hyco dalam basis cream gel yang ringan

+ Efektif Memutihkan dan memudarkan flek membandel dengan cara menghambat pembentukan melanin dan meningkatkan regenerasi sel kulit
+ Hasil optimal bila penggunaan disertai perlindungan Suncare/tabir surya SPF 30 atau lebih pada siang hari
+ Hindari sinar matahari antara jam 10-16 pakai suncare minimal spf 30.
+ Efek pengobatan paling awal terlihat sejak minggu kedua atau lebih

- Belum terdaftar BPOM, hanya untuk kalangan sendiri, aman digunakan sesuai petunjuk

- Penggunaan pada ibu hamil/menyusui atau kulit sensitif menurut saran dan petunjuk dokter
- Pastikan penutup dalam pot rapat. Hidroquinone mudah teroksidasi saat kontak dengan udara. Reaksi oksidasi dapat menurunkan efek hidroquinone dalam memutihkan kulit
HTMH 0,05
Cara Pakai
* Oleskan krim pada kulit dimana dikehendaki adanya pemutihan
* Gunakan pada malam hari sebelum tidur setelah kulit dibersihkan.

 


Cara Pakai
* Oleskan krim pada kulit dimana dikehendaki adanya pemutihan
* Gunakan pada malam hari sebelum tidur setelah kulit dibersihkan.

 

HTMH 0,1

HTMH 0,1

43.000

Krim malam andalan para dokter kulit
Paling ampuh untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah yg kusam dan berflek.
Wajib dicoba. Untuk semua jenis kulit, tidak untuk kulit berjerawat.
HTMH 0,1
Isi 10gr
racikan pt.elessential
gunakan pada malam hari setelah kulit wajah di bersihkan.
gunakan rutin, jika hasil yg diinginkan sudah tercapai lanjutkan dgn krim mlm theraskin

THERASKIN PAKET OILY - KULIT BERMINYAK

THERASKIN PAKET OILY - KULIT BERMINYAK

132.000

 Mengurangi minyak berlebih sekaligus memutihkan dan menghilangkan noda hitam.

1paket terdiri dari:
sabun wajah
toner wajah
tabir surya
serum wajah
krim wajah

cara pakai :
1. Angkat kotoran debu dan sisa make up dengan toner
2. Bersihkan wajah dengan sabun
3. Disiang hari gunakan serum wajah...tunggu hingga serum meresap sempurna kemudian gunakan tabir surya/sunblock
4. Menjelang malam hari setelah beraktifitas. Lakukan langkah ke 1 & 2. Kemudian gunakan serum ke seluruh wajah tipis merata...tunggu hingga meresap sempurna kemudian gunakan krim malam tipis merata.
THERASKIN PAKET OILY - KULIT BERMINYAK
Nb: bersihkan wajah selalu setelah beraktifitas / jika mau tidur (beristirahat)

selamat mencoba (^_^)

THERASKIN PAKET WRINGKLE

THERASKIN PAKET WRINGKLE

165.000

 Mengatasi kerutan dan mengencangkan kulit.

1paket terdiri dari:
Serum
krim malam
sabun
toner
suncare/krim siang

cara pakai:
1. Angkat kotoran debu dan sisa make up dengan toner
2. Bersihkan wajah dengan sabun
3. Disiang hari gunakan krim leher di sekitar leher dan suncare di area wajah tipis merata
4. Menjelang malam hari setelah beraktifitas. Lakukan langkah 1 & 2. Kemudian gunakan krim leher di sekitar leher dan krim malam di sekitar wajah tipis merata.
THERASKIN PAKET WRINGKLE
selamat mencoba (^_^)

THERASKIN TONER FR OILY SKIN - TONER UNTUK KULIT BERMINYAK

THERASKIN TONER FR OILY SKIN - TONER UNTUK KULIT BERMINYAK

28.000

 Toner yang bermanfaat menyesuaikan pH kulit, mengangkat sisa sabun/ susu pembersih dan menyiapkan kulit untuk perawatan selanjutnya.
Diformulasikan khusus untuk kulit berminyak.Bisa disertai cekit-cekit untuk kulit sensitif.
THERASKIN TONER FR OILY SKIN - TONER UNTUK KULIT BERMINYAK
Basahi kapas dengan sedikit cairan toner dan usapkan secara lembut ke wajah dan leher. Jangan dibilas. Lanjutkan dengan pemakaian produk perawatan selanjutnya.Gunakan pagi dan malam hari setelah cleansing.

THERASKIN AHA CREAM - PELEMBAB UNTUK KULIT FLEK

THERASKIN AHA CREAM - PELEMBAB UNTUK KULIT FLEK

27.000

 Digunakan untuk membantu merawat kehalusan kulit wajah.
Cara pakai : dioleskan secara merata pada kulit wajah, sebelum memakai bedak.
POM NA 18110100919

 THERASKIN AHA CREAM - PELEMBAB UNTUK KULIT FLEK

THERASKIN PRE PEEL CLEANSER - CAIRAN PEMBERSIH SEBELUM PEELING

THERASKIN PRE PEEL CLEANSER - CAIRAN PEMBERSIH SEBELUM PEELING

34.000

> Cairan pembersih dengan kandungan sodium bicarbonate. Bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah yang akan dilakukan tindakan peeling
> Isi bersih 100 mL
THERASKIN PRE PEEL CLEANSER - CAIRAN PEMBERSIH SEBELUM PEELING
How to apply
> Basahi kapas dengan sedikit cairan cleanser dan usapkan secara lembut ke bagian kulit yang akan dilakukan tindakan peeling
Gunakan sebelum dimulai tindakan peeling

THERASKIN SUNCARE WITH AHA - TABIR SURYA PENCERAH KULIT NORMAL-KERING

THERASKIN SUNCARE WITH AHA - TABIR SURYA PENCERAH KULIT NORMAL-KERING

32.000

 > Krim tabir surya yang bermanfaat untuk membantu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari (kulit kemerahan, rasa terbakar, bintik hitam, kekeringan & efek penuaan dini)
> Diperkaya dengan AHA yang membantu mengangkat sel sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih cerah
> Cocok untuk kulit normal cenderung kering
> Krim warna putih, SPF 30
> Isi bersih 10 g
THERASKIN SUNCARE WITH AHA - TABIR SURYA PENCERAH KULIT NORMAL-KERING
How to apply
> Oleskan krim merata pada kulit wajah sebelum memakai bedak